Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dua Kali Jalani Laga Uji Coba, Borneo FC Ingin Benahi Lini Depan

Dari dua kali uji coba itu Diego Michiels dan kawan-kawan menang 3-0 di Stadion Segiri Samarinda, kemudian imbang 1-1 saat bertindak sebagai tim tamu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 September 2020  |  18:44 WIB
Pusamania Borneo FC - Wikipedia
Pusamania Borneo FC - Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amiruddin mengatakan bahwa timnya masih harus membenahi sisi penyelesaian akhir, berkaca dari hasil dua kali uji coba melawan tim Liga 2 Indonesia Persiba Balikpapan.

Dikutip dari laman resmi klub yang dipantau di Jakarta, Kamis (24/9/2020), dari dua kali uji coba itu Diego Michiels dan kawan-kawan menang 3-0 di Stadion Segiri Samarinda, kemudian imbang 1-1 saat bertindak sebagai tim tamu.

Meski memperoleh hasil cukup baik dengan mencetak empat gol, namun Ahmad menyoroti ketenangan anak-anak asuhnya saat melakukan penyerangan. Mereka seolah terburu-buru dan membuat sejumlah peluang malah terbuang percuma.

"Saya lihat empat gol tersebut sudah cukup baik. Tetapi jadi masalah lagi sebenarnya adalah, dari sekian gol itu banyak peluang yang gagal diselesaikan. Ini yang bakal jadi catatan kami sebelum melawan Persita di laga perdana nanti," kata dia.

Menurutnya, dalam sisa waktu yang ada sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia kembali digelar. Masalah penyelesaian akhir akan menjadi fokus pembenahan Mario Gomez.

Di samping penyelesaian akhir, Ahmad mengatakan tim berjuluk Pesut Etam itu harus segera mematangkan organsiasi pertahanan. Transisi dari menyerang ke bertahan masih menjadi pekerjaan rumah, namun secara keseluruhan dia telah melihat peningkatan yang ditunjukkan.

“Kami sedang dalam proses dan secara progres sudah terlihat, tinggal lebih dimaksimalkan lagi biar di Tanggerang kami bisa mendapatkan poin," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga indonesia

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top