Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Atalanta Bergamo Angkut Bek Kolombia Johan Mojica dari Girona

Atalanta memboyong bek kiri Johan Mojica sebagai pinjaman dengan opsi untuk membeli dari klub Spanyol Girona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 September 2020  |  06:17 WIB
Johan Mojica  -  Playmaker Stats
Johan Mojica - Playmaker Stats

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Serie A Italia Atalanta Bergamo secara resmi memboyong bek kiri Johan Mojica, dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli dari klub Segunda (divisi 2 Spanyol) Girona.

Pemain Timnas Kolombia itu berusia 28 tahun pada bulan lalu dan menghabiskan sebagian besar karirnya di Spanyol bersama Rayo Vallecano, Real Valladolid, dan Girona.

Dia mampu bermain sebagai bek kiri atau dalam peran yang lebih maju di sisi sayap, dia mencetak satu gol dalam sembilan caps senior untuk Kolombia.

Mojica tampil dalam empat pertandingan untuk negaranya di Piala Dunia 2018 di Rusia, dan membantu tim berjuluk Petani Kopi itu mencapai babak 16 Besar.

Johan Andres Mojica Palacio, begitu nama lengkapnya, menjadi rekrutan resmi kedua untuk Atalanta pada Selasa (22/9/2020) setelah striker PSV Eindhoven Sam Lammers.

Mojica memulai karir profesional pada 2011 untuk tim di negara asalnya, Academia dan dilanjutkan ke Lianeros. Pada 2013 dia dipinjamkan ke klub kondang Kolombia Deportivo Cali.

Dia kemudian sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano dalam perantauannya ke Eropa pada 2013 dan setahun berikutnya menjadi milik klub Spanyol tersebut. Ketika berseragam Vallecano, dia dipinjamkan ke Real Valladolid dan Girona. Pada 2018 dia resmi menjadi milik Girona.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Atalanta

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top