Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Messi dan Suarez Tulis Surat Perpisahan untuk Vidal

Lionel Messi dan Luis Suarez mengucapkan surat perpisahan untuk Arturo Vidal yang akan hengkang dari Barcelona dan merapat ke Inter Milan.
Arturo Vidal/Reuters
Arturo Vidal/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi dan Luis Suarez mengucapkan surat perpisahan untuk Arturo Vidal yang akan hengkang dari Barcelona dan merapat ke Inter Milan.

Bersama Barcelona, Arturo Vidal memenangi dua trofi juara, termasuk gelar Liga Spanyol pada musim 2018-2019. Namun setelah musim lalu berakhir, pemain berusia 33 tahun itu menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar jual Barca bersama Ivan Rakitic dan Suarez.

Melalui Instagram, Messi mengirim pesan perpisahan kepada Vidal. Megabintang asal Argentina itu mengaku sedih melihat rekannya itu pergi.

"Saya mengenalmu saat kita saling berhadapan dan kamu selalu tampak fenomenal bagiku, tetapi kemudian saya beruntung bisa mengenalmu secara pribadi dan kamu semakin mengejutkan saya," tulis Messi di akun Instagram-nya.

"Dua tahun berbagi banyak hal dan kamu mencuri perhatian. Ruang ganti akan merindukanmu, Arturo. Saya berharap yang terbaik untukmu di era baru ini dan klub barumu. Kita pasti akan bertemu lagi," Messi menambahkan.

Sebelumnya, Messi juga sempat berniat hengkang dari Barcelona. Namun ia akhirnya memutuskan untuk bertahan.

Arturo Vidal menanggapi pesan Messi tersebut. "Terima kasih, alien, suatu kehormatan bisa bermain dengan pemain terbaik sepanjang sejarah dan terima kasih banyak atas persahabatannya," jawabnya. "Saya sudah merindukan kalian semua, kita akan segera bertemu."

Luis Suarez juga menulis pesan untuk teman dekatnya itu. "Memilikimu sebagai lawan tidak tertahankan karena kehebatannya sebagai pemain, tetapi memilikimu sebagai rekan satu tim, teman, dan mengenalmu secara pribadi, kamu bahkan lebih hebat!"

Suarez menambahkan, "Senang bisa berbagi (pengalaman) dengan pemain superstar sepertimu. Saya berharap yang terbaik untukmu di panggung baru ini. Kita akan bertemu lagi..."

Arturo Vidal kembali membalas pujian dari penyerang asal Uruguay itu. "Terima kasih saudara Pistolero (nama panggilan Suarez)," jawabnya. "Kamu adalah legenda, superstar, dan bagiku, suatu kehormatan bermain di sebelah pencetak gol bersejarah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper