Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ManCity Lirik Jules Kounde, Alternatif Bek Napoli Kalidou Koulibaly

Runner-up Liga Primer Inggris Manchester City disebut-sebut mulai memantau bek Sevilla Jules Kounde sebagai alternatif kalau mereka gagal mendatangkan Kalidou Koulibaly dari Napoli.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 September 2020  |  17:16 WIB
Jules Kounde  -  Football Espana
Jules Kounde - Football Espana

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City asuhan Pep Guardiola dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan bek Sevilla Jules Kounde, sebagai alternatif potensial jika batal memboyong bintang Napoli Kalidou Koulibaly.

City telah banyak dikaitkan dengan kepindahan pemain Timnas Senegal Koulibaly pada jendela transfer musim panas tahun ini, namun dengan keharusan membayar kepada Napoli lebih dari 70 juta euro, Guardiola sekarang mencari alternatif lain.

Laporan dari Daily Mail yang dikutip Football Espana mengklaim Guardiola kini mengalihkan perhatiannya ke Kounde sebagai opsi.

Namun, langkah City hampir dapat dipastikan tidak akan berjalan mulus, karena dikabarkan mantan klubnya Barcelona dikabarkan meminati Timnas Prancis U-21 tersebut.

Barcelona dilaporkan menyoroti mantan bek tengah Bordeaux itu sebagai pengganti jangka panjang Gerard Pique di Katalon, dengan City ingin dia bermitra dengan sesama pemain Prancis Aymeric Laporte di Stadion Etihad.

Kounde bergabung dengan tim asuhan Julen Lopetegui pada awal musim 2019–2020 dari Bordeaux dalam kesepakatan 25 juta euro.

Sevilla disebut-sebut meghendaki 35 juta euro dari pelepasan pemain tersebut dari Stadion Ramon Sanchez Pizjuan sebelum jendela transfer ditutup.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Napoli

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top