Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Daftar Delapan Bursa Transfer Pemain di Eropa

Liverpool juga sempat menjajaki kemungkinan merekrut bek tengah Schalke, Ozan Kabak. Namun, Schalke enggan menjual pemain berusia 20 tahun itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 September 2020  |  19:58 WIB
Pep Guardiola - Reuters/Paul Childs
Pep Guardiola - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA - Berita bursa transfer pemain pada Sabtu, 19 September 2020, menampilkan kabar dari Liverpool, Manchester City, Manchester United, Barcelona, AC Milan, Juventus, Atletico Madrid.

Inilah ringkasan bursa transfer, Sabtu (19/9/2020):

• Aktivitas transfer Liverpool meningkat. Setelah mendapatkan Thiago Alcantara, Liverpool tinggal menunggu waktu mendapatkan Diogo Jota dari Wolverhampton. Menurut Goal, The Reds siap untuk membawa mantan penyerang Atletico Madrid ke Anfield untuk kian memperkuat lini serangnya.

• Liverpool juga sempat menjajaki kemungkinan merekrut bek tengah Schalke, Ozan Kabak. Namun, Schalke enggan menjual pemain berusia 20 tahun itu.

• RMC mengklaim bahwa bek Porto Alex Telles telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United unduk dikontrak selama lima tahun. Namun, Paris Saint-Germain juga mempertimbangkan untuk merekruat pemain Brasil berusia 27 tahun itu menyusul cedera lutut yang dialami Juan Bernat.

• Menurut Marca, Atletico Madrid sedang berusaha menyelesaikan kesepakatan untuk pemain Bayern Munchen, Javier Martinez. Pemain itu sudah terbiasa dengan suasana La Liga karena bermain untuk Athletic Bilbao sebelum bergabung dengan Bayern pada 2012.

• Daily Mail mengklaim Manchester City mengincar bek Sevilla Jules Kounde. Mereka meliriknya sebagai alternatif pemain Napoli Kalidou Koulibaly. Tim asuhan Pep Guardiola kesulitan mendapatkan Koulibaly, karena harga tinggi yang dipatok Napoli. Pesaing dalam perburuan Koulibaly juga cukup berat, karena pemain tersebut juga diminati PSG.

• AC Milan ikut menyaingi Barcelona dalam usaha merekrut kapten Lyon Memphis Depay, menurut Sky Italia. Milan berusaha mendatangkan Depay dalam kesepakatan pertukaran yang melibatkan Lucas Paqueta.

• Mundo Deportivo melaporklan, Barcelona ingin menjual Nelson Semedo untuk mendanai perburuan pemain baru. Selain Memphis Depay, Barca juga mengejar pemain Ajax Sergino Dest, bek Manchester City Eric Garcia.

• Goal menulis bahwa Juventus sedang bekerja untuk membawa penyerang Everton Moise Kean kembali ke Turin, selain berusaha merekrut Edin Dzeko dari Roma. Juve tertarik dengan kesepakatan pinjaman, namun Everton meminta transfer permanen atau pinjaman dengan kewajiban untuk membeli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Liga Italia

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top