Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Southampton vs Tottenham: Hasenhuettl Ingin Bawa Soton Menang

Hasenhuettl mengakui baik Southampton maupun Tottenham saat ini sama-sama berada dalam tekanan karena kalah di pekan pembuka Liga Inggris.
 Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl/star
Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl/star

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Southampton Ralph Hasenhuettl mengaku berharap timnya menjalani hari baik ketika menjamu Tottenham Hotspur dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Minggu (20/9), agar bisa meraih kemenangan.

Pasalnya, Hasenhuettl mengakui baik Southampton maupun Tottenham saat ini sama-sama berada dalam tekanan karena kalah di pekan pembuka Liga Inggris.

"Rasanya tidak perlu membicarakan kualitas individual di skuat Tottenham. Target kami jelas besok, menjadi tim yang paling berkomitmen untuk menang," kata Hasenhuettl dikutip dari laman resmi Southampton, Sabtu (19/9/2020).

"Kedua tim sama-sama kalah di pertandingan perdana musim ini, jadi jelas ada tekanan yang bermunculan bagi kami," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Austria itu menilai Southampton dan Tottenham agaknya cukup mengenal karakter permainan masing-masing, setelah musim lalu bertemu empat kali.

Dua kali di Liga Inggris, sekali dimenangi Southampton dan satu lainnya untuk Tottenham. Dua laga lain di putaran keempat Piala FA, yang berakhir dengan Tottenham memenangi laga ulang 3-2 di London, setelah pertandingan awal imbang 1-1.

Terlebih lagi, bekas kapten Southampton Pierre-Emile Hojgbjerg musim ini sudah menyeberang dan berseragam Tottenham.

Hasenhuettl mengakui walau berat, selalu ada kemungkinan mengalahkan Tottenham, tentunya jika Southampton menjalani hari yang baik.

"Salah satu bekas pemain kami sekarang di sana, jadi jelas kami mengetahui satu sama lain dan ini akan menjadi adu taktik yang menarik," katanya.

"Tapi pada akhirnya selalu ada kesempatan untuk mengalahkan tim sekelas mereka, jika Anda memiliki hari baik," pungkas Hasenhuettl.

Southampton mengawali musim dari urutan ke-14 klasemen setelah di pekan pembuka dikalahkan oleh Crystal Palace.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper