Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Leeds Vs Fulham: Scott Parker Berharap Pemain Baru Siap Main

Hasil positif jelas dibutuhkan Fulham saat lawan Leeds mengingat di laga perdana Liga Inggris mereka dilucuti Arsenal 0-3 di Craven Cottage pekan lalu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 September 2020  |  12:37 WIB
Pelatih Fulham, Scott Parker - Antara
Pelatih Fulham, Scott Parker - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Fulham, Scott Parker, berharap barisan rekrutan anyar timnya bisa cukup bugar untuk bermain melawan Leeds United dalam laga pekan kedua Liga Inggris di Elland Road, Sabtu (19/9).

Kiper pinjaman dari Paris Saint-Germain, Alphonse Areola, serta tiga pemain baru Fulham lainnya yakni Kenny Tete, Anthony Knockaert, dan Antonee Robinson sudah melakoni debut ketika menang lawan Ipswich Town di putaran kedua Piala Liga Inggris pada tengah pekan lalu.

"Kami harus tinjau nanti. Untungnya kami bisa pulang cepat dari Ipswich," kata Parker dalam komentar pralaga dilansir dari laman resmi Fulham, Jumat (18/9/2020).

Hanya saja, jeda antara laga itu dengan pertandingan melawan Leeds cuma berjarak dua hari, sehingga mungkin kuarter pemain baru itu belum cukup beristirahat memulihkan kondisinya.

"Saya harus lihat bagaimana kondisi fisik mereka. Dengan sesi pramusim singkat dan mereka baru tiba, waktunya sangat singkat dibanding yang dibutuhkan," katanya.

"Semoga saja mereka bisa turun, sebab jelas mereka membuat tim ini lebih kuat. Namun saya tidak akan mengambil risiko yang bisa menimbulkan cedera jangka panjang," ujar Parker melengkapi.

Hasil positif jelas dibutuhkan Fulham, mengingat di laga perdana Liga Inggris mereka dilucuti Arsenal 0-3 di Craven Cottage pekan lalu.

Jika tidak, Fulham bisa saja terancam mengalami musim yang singkat di kasta tertinggi sebelum terdegradasi lagi, laiknya yang terjadi pada musim 2018/19.

Jadwal Liga Inggris, Sabtu (19/9/2020):

Everton Vs West Brom

Leeds Vs Fulham

MU Vs Palace

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top