Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bos Barcelona Koeman Kehendaki Sergino Dest dari Ajax Amsterdam

Pelatih FC Barcelona Ronald Koeman disebut-sebut menginginkan bek Ajax Amsterdam sebagai rekrutan perdananya pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 September 2020  |  17:48 WIB
Sergino Dest - Transfermarkt
Sergino Dest - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Barcelona Ronald Koeman dikabarkan akan menjadikan bek Ajax Amsterdam Sergino Dest sebagai rekrutan pertamanya di Camp Nou.

Koeman telah dikaitkan dengan kepindahan pasangan internasional Belanda Georgino Wijnaldum dan Memphis Depay sebelum jendela transfer ditutup bulan depan.

Namun, menurut halaman depan Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana pada Jumat (18/9/2020), mantan pelatih Everton ingin membawa bek sayap Amerika Serikat Dest ke Catalonia.

Laporan tersebut menambahkan Koeman tidak yakin dengan bek kanan saat ini Nelson Semedo, dan ingin Dest menggantikan pemain Timnas Portugal itu di jajaran empat bek La Blaugrana dalam beberapa bulan mendatang.

Pemain Timnas Amerika Serikat berusia 19 tahun itu menikmati musim terobosan yang kuat setelah melakukan debut tim pertamanya pada awal 2019–2020.

Dest menyetujui kesepakatan baru di Amsterdam pada September 2018, dengan kontraknya saat ini mengikatnya ke tim Erik ten Hag hingga 2023.

Barcelona disebut-sebut harus membayar 20 juta euro untuk mendatangkannya dari Johan Cruyff Arena, markas Ajax Amsterdam.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona ajax

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top