Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Timnas U-19: Pasukan Shin Tae-yong Kembali Latihan

Timnas U-19 kembali menjalani latihan dengan intensitas tinggi mulai Senin (14/9/2020) usai mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020.
Pelatih Shin Tae-yong/PSSI
Pelatih Shin Tae-yong/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Timnas U-19 kembali menjalani latihan dengan intensitas tinggi mulai Senin (14/9/2020) usai mengikuti International U-19 Friendly Tournament 2020. Skuat Garuda Muda juga kembali mendapat menu latihan sehari tiga kali.

Anak asuh pelatih Shin Tae-yong sudah dua pekan lebih berada di Kroasia untuk menjalani pemusatan latihan (TC) dan agenda uji coba. Pada tiga laga uji coba sebelumnya, timnas U-19 sudah melawan Bulgaria dengan hasil kalah 0-3, lalu kalah dari Kroasia 1-7, dan imbang melawan Arab Saudi dengan skor 3-3.

"Setelah kemarin kami meliburkan latihan kepada pemain. Hari ini latihan normal dengan intensitas tinggi. Pemain terus menunjukkan perkembangan yang positif dan mereka selalu bekerja keras," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong dalam situs resmi PSSI.

Sementara itu, salah satu pemain yakni David Maulana mengaku bahwa dirinya menikmati setiap menu latihan yang diberikan tim pelatih.

"Pelatih terus mengasah kemampuan kami. Peningkatan fisik, stamina menjadi fokus utama. Selain itu, kami harus selalu bersemangat, kerja keras dan fokus," kata David Maulana.

Timnas U-19 dipersiapkan untuk menghadapi Piala AFC U-19 yang digelar pada awal 2021 mendatang di Uzbekistan. Selanjutnya di tahun yang sama skuat Garuda Muda ini akan berlaga di ajang bergengsi Piala Dunia U-20 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Timnas U-19 masih akan menjalani laga uji coba melawan Qatar, Bosnia & Herzegovina dan Dinamo Zagreb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PSSI

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper