Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Siapkan Perpanjangan Kontrak Ter Stegen

Runner-up La Liga Barc elona yakin akan dapat memperbarui kontrak kiper Jerman Marc-Andre ter Stegen. Kontrak kiper Jerman saat ini di Camp Nou berlangsung hingga musim panas 2022.
Marc Andre ter Stegen/Reuters
Marc Andre ter Stegen/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona yakin akan memperbarui kontrak kiper Marc-Andre Ter Stegen dengan Presiden Josep Maria Bartomeu melihatnya sebagai prioritas sebelum dia hengkang dari klub tahun depan.

Detailnya diuraikan oleh laporan di Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Rabu (16/9/2020), yang menjelaskan bagaimana klub memandang kiper tersebut sebagai hal yang penting pada tahun-tahun mendatang dan sang pemain pun ingin bertahan.

Memang, hubungan pemain dengan pelatih penjaga gawang klub José Ramón de la Fuente juga dikatakan menjadi kunci niat mereka untuk mengikatnya, karena keduanya dikatakan memiliki hubungan profesional yang kuat.

Kontrak kiper Jerman saat ini di Camp Nou berlangsung hingga musim panas 2022, setelah dia menandatangani kontrak yang diperpanjang pada 2017, tetapi pembicaraan kontrak terhenti di tengah ketidakpastian keuangan setelah pandemi virus corona.

Namun, sekarang dilaporkan bahwa raksasa Katalan itu mulai mempercepat pembicaraan pembaruan untuk menjamin komitmennya kepada klub selama bertahun-tahun yang akan datang dan mengesampingkan spekulasi keluar dari skuad Blaugrana.

Awal musim panas ini, berita transfer Chelsea menampilkan berita tentang minat The Blues pada pemain Jerman itu dan meskipun itu adalah 'impian ambisius', mereka sedang mempertimbangkan pendekatan yang akan memasukkan nomor satu mereka Kepa Arrizabalaga sebagai bagian dari kesepakatan.

Pemain berusia 27 tahun itu telah menunjukkan bahwa dia adalah salah satu penjaga gawang elit sepak bola dengan serangkaian penampilan kelas dunia untuk Blaugrana, sejak bergabung dari Borussia Mochengladbach pada 2014 seharga 12 juta euro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper