Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Bakal Perkenalkan Pjanic Hari ini

Miralem Pjanic menandantangani kontrak di Barcelona untuk empat musim kompetisi sampai akhir 2023-2024.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 September 2020  |  14:27 WIB
Miralem Pjanic - Youtube
Miralem Pjanic - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA - Barcelona akan memperkenalkan Miralem Pjanic, gelandang tim nasional Bosnia Herzegovina, sebagai pemain baru mereka di Stadion Camp Nou pada hari ini, Selasa (15/9/2020).

Pemain berusia 30 tahun ini ditransfer Barcelona dari Juventus pada 29 Juni 2020 dengan harga pembayaran 60 juta euro atau setara Rp 1 triliun ditambah klausul bonus maksimal 5 juta euro. Transfernya dilengkapi dengan kepindahan Arthur Melo dari Barcelona ke Juventus dengan harga transfer 72 juta euro plus klausul bonus 10 juta euro.

Miralem Pjanic menandantangani kontrak di Barcelona untuk empat musim kompetisi sampai akhir 2023-2024 dengan klausul pelepasan kontrak 400 juta euro. Pemain ini membawa Juventus menjuarai Seri A Liga Italia empat musim terakhir.

 Miralem Pjanic tiba di Barcelona pekan lalu dan sudah mulai mengikuti latihan di bawah arahan pelatih baru Blaugrana, Ronald Koeman.

Acara perkenalan Miralem Pjanic sebagai pemain baru Barcelona akan disiarkan langsung Barca TV+, digital streaming platform FC Barcelona mulai pukul 13.00 waktu setempat. Diawali dengan penandatanganan kontrak, Pjanic mengenakan kostum Barcelona pertama kali, sesi foto di kamar ganti dan di lapangan Stadion Camp Nou, lantas diakhiri konferensi pers virtual.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top