Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group
Trofi Liga Inggris - Liverpool
Premium

Prediksi Juara Liga Inggris: Liverpool & City Calon Kuat, Chelsea Mengintai

12 September 2020 | 15:10 WIB
Berikut prediksi calon juara Liga Inggris dari empat kandidat seperti Liverpool, Manchester City, Manchester United dan Chelsea.

Bisnis.com, JAKARTA - Pesta juara Liverpool usai memenangi Juara Liga Inggris musim lalu sudah usai. Kini musim 2020/201 akan bergulir mulai Sabtu (12/9//2020) ini diawali laga Fulham vs Arsenal di Stadion Craven Cottage.

Liverpool sebagai juara bertahan diprediksi tidak akan melenggang mulus seperti musim lalu yang sempat unggul hingga berjarak 20 angka dari para pesaingnya. Chelsea, Arsenal hingga sang tetangga, Everton mulai berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain agar semakin moncer.

Bagaimana dengan pergerakan duo Manchester di bursa transfer? Sejauh ini baru Manchester City yang melakukan jual beli pemain, sedangkan Manchester Merah lebih banyak melepas para punggawanya.

Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer baru mendatangkan Donny Van de Beek guna memperkuat lini tengah untuk menemani Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Liverpool sendiri sebagai juara bertahan tidak terlalu banyak mendatangkan pemain. Jurgen Klopp yang membesut Liverpool mengakui The Reds tidak bisa bersaing dengan Chelsea dalam urusan mendatangkan pemain.

Dengan komposisi seperti ini, perburuan juara Liga Inggris musim 2020/2021 dipastikan akan sangat seru. Berikut prediksi calon juara Liga Inggris dari empat kandidat yang dinilai tidak banyak berubah dari klasemen musim lalu.

1. Liverpool

Silakan masuk/daftar untuk melanjutkan membaca Konten Premium

Dan nikmati GRATIS AKSES 8 artikel Konten Premium!

Masuk / Daftar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top