Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masuk Season 6, MPL Indonesia Semakin Seru

Di season 6, MPL Indonesia menghadirkan rangkaian pertandingan yang penuh keseruan mulai dari regular season hingga playoff nantinya.
MPL Indonesia/Istimewa
MPL Indonesia/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Mobile Legends Professional League (MPL) kini memasukki usia ketiga. Sejak season pertama digelar hingga kini memasuki season ke-6, MPL Indonesia telah membuktikan diri menjadi liga esports terpopuler di dunia.

Perjalanan dimulai ketika MPL Indonesia season 1 bergulir dengan raihan peak concurrent user (pcu) 10.725. Di musim berikutnya, naik tiga kali lipat menjadi 37.454.
Season 3 dan season 4 pcu yang didapat MPL Indonesia berturut-turut 59.521 dan 250.808. Puncaknya, MPL Indonesia berhasil meraih lebih dari 1,1 juta pcu di season 5.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh penonton MPL Indonesia, para fans, tim, dan awak media. Tanpa dukungan mereka kami tak akan dapat sebesar ini. Selain itu kami juga bangga dapat berkontribusi membesarkan ekosistem esports di Indonesia
dan membuat nama Indonesia semakin harum di kancah esports internasional,” ujar Komisaris MPL Indonesia Lucas Mao dalam keterangan resmi kepada Bisnis, Jumat (11/9/2020).

Di season 6, MPL Indonesia menghadirkan rangkaian pertandingan yang penuh keseruan mulai dari regular season hingga playoff nantinya. Ada banyak kejutan di season kali ini sehingga MLBB lovers wajib menonton MPL Indonesia sampai selesai. Salah satunya adalah perubahan komposisi di setiap tim yang membuat performa dan gameplay mereka tak dapat ditebak. 

Jangan sampai lupa di tiap Jumat, Sabtu, dan Minggu MLBB lovers dapat menyaksikan langsung pertarungan sengit tim-tim profesional MPL Indonesia melalui Nimo TV, Youtube MPL Indonesia, dan Facebook MPL Indonesia. Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan match MPL tanpa kuota melalui Magna TV tiap Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB dan pukul 18.30 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper