Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tonali Datang, AC Milan Bakal Lepas Paqueta ke Lyon?

Kehadiran Sandro Tonali membuat Pelatih Stefano Pioli memiliki banyak opsi untuk posisi gelandang. Sebelumnya AC Milan telah meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid dan telah memiliki Hakan Calhanoglu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 09 September 2020  |  17:27 WIB
Lucas Paqueta - Sempre Milan
Lucas Paqueta - Sempre Milan

Bisnis.com, JAKARTA - AC Milan disebut akan menjual gelandang Lucas Paqueta pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran gelandang muda Italia, Sandro Tonali disebut membuat AC Milan semakin yakin untuk melepas Paqueta.

Kehadiran Sandro Tonali membuat Pelatih Stefano Pioli memiliki banyak opsi untuk posisi gelandang. Sebelumnya AC Milan telah meminjam Brahim Diaz dari Real Madrid dan telah memiliki Hakan Calhanoglu.

Selain itu Alen Halilovic juga telah kembali dari masa peminjamannya dari klub Belanda SC Heerenveen.

Dengan empat gelandang serang tersebut, Pioli disebut tak lagi membutuhkan jasa Paqueta. Apalagi AC Milan disebut membutuhkan dana segar untuk memperkuat timnya di posisi lain.

Stefano Pioli disebut ingin mempermanenkan gelandang bertahan Tiemoue Bakayoko yang musim lalu mereka pinjam dari Chelsea atau pemain Lille, Boubakar Soumare.

Laman Sky Sport menyebut bahwa Lyon telah menunjukkan minat mereka untuk menggaet Paqueta sementara Media Italia La Gazzetta dello Sport menyebut klub asal Prancis itu akan segera mengajukan proposal pembelian Paqueta senilai 23 juta euro.

Selain Lyon, Fiorentina juga disebut berminat untuk memboyong Lucas Paqueta, namun mereka juga disebut lebih memilih untuk merekrut Giacomo Bonaventura yang kontraknya bersama AC Milan habis pada musim lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top