Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bursa Transfer Liga Italia: Tonali Bakal Jalani Tes Medis di Milan

Gelandang berusia 20 tahun itu sudah berada di Milan tadi malam sehingga Tonali bisa memulai tes bersama tim medis Rossoneri sejak pagi hari untuk merampungkan transfer.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 09 September 2020  |  15:37 WIB
Sandro Tonali (kiri) - Nerazzurri Ale
Sandro Tonali (kiri) - Nerazzurri Ale

Bisnis.com, JAKARTA - Sandro Tonali telah tiba di Milan untuk menjalani tes medis di AC Milan setelah menyetujui kepindahan dari Brescia, dengan status pinjaman. Milan menebus Tonali dengan nilai 10 juta euro dengan opsi membeli menambah 15 juta euro lagi.

Gelandang berusia 20 tahun itu sudah berada di Milan tadi malam sehingga Tonali bisa memulai tes bersama tim medis Rossoneri sejak pagi hari.

Brescia yang menyetujui kesepakatan ini akan mendapat tambahan 10 persendari nilai transfer jika Tonali pindah ke klub lain.

Tonali diminati banyak klub di musim debutnya di Serie A, meskipun dia tidak bisa mencegah Brescia degradasi ke Serie B.

Tonali yang berposisi sebagai gelandang sudah memiliki tiga caps senior Italia dan sedang berusaha mendapatkan tempat di turnamen Euro 2020 yang ditunda.

Sebelumnya Tonali nyaris pindah ke Inter tetapi tetangga AC Milan itu menunda transfer sehingga menyebabkan Tonali frustrasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia ac milan

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top