Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Belanda vs Italia: Ini Prakiraan Susunan Pemain Belanda vs Italia

Pelatih Italia Roberto Mancini tampaknya akan membuat perubahan besar saat melawan Belanda, dengan memasang Jorginho dan Ciro Immobile di starting line-up.
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk./Reuters-Piroschka van de Wouw
Bek Timnas Belanda Virgil van Dijk./Reuters-Piroschka van de Wouw

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Italia Roberto Mancini tampaknya akan membuat perubahan besar saat melawan Belanda, dengan memasang Jorginho dan Ciro Immobile di starting line-up.

Pertandingan UEFA Nations League Belanda vs Italia akan dilksanakan di Amsterdam Arena, Selasa (7/9/2020).

Dalam formasi 4-3-3 Italia, Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci tampaknya akan mengkoordinir pertahanan di depan Gigio Donnarumma.

Leonardo Spinazzola menggantikan Cristiano Biraghi di kiri, sementara Giovanni Di Lorenzo bertarung dengan Danilo D'Ambrosio di kanan di dalam formasi empat bek.

Pengatur serangan Chelsea Jorginho memulai di tengah, bersama Manuel Locatelli dan Nicolò Barella dalam trisula lini tengah.

Penyerang Roma Nicolò Zaniolo  memiliki peluang bermain bersama Ciro Immobile dengan Moise Kean atau Lorenzo Insigne di kiri.

Belanda mempunyai modal 1-0 melawan Polandia, dan bek Joel Veltman bermain bersama Virgil van Dijk, karena absennya bek tengah Juventus Matthijs de Ligt dan bek Inter Stefan de Vrij.

Full-back Atalanta Hans Hateboer  di bek kanan, sementara Marten de Roon digantikan oleh Donny van de Beek di samping Frenkie de Jong.

Georginio Wijnaldum tampaknya akan melanjutkan peran No10 di belakang striker tunggal Memphis Depay, dengan Quincy Promes di kiri dan Steven Bergwijn melengkapi trisula menyerang di belakang striker Lyon.

Prediksi susunan pemain Belanda vs Italia:

Italia (kemungkinan) Donnarumma; Di Lorenzo, Bonucci, Chiellini, Spinazzola; Locatelli, Jorginho, Barella; Zaniolo, Immobile, Kean

Belanda (kemungkinan): Cillessen; Hateboer, Veltman, Van Dijk, Ake; Van de Beek, De Jong; Bergwijn, Wijnaldum, Promes; Depay

Wasit: Brych (GER)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper