Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Real Madrid Kembali Pinjamkan Dani Ceballos ke Arsenal

Juara La Liga Spanyol Real Madrid kembali meminjamkan pemain mereka, Dabi Ceballos, ke kontestan Liga Primer Inggris Arsenal untuk musim kedua berturut-turut.
Dani Ceballos/Daily Mail
Dani Ceballos/Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Dani Ceballos bergabung kembali dengan Arsenal untuk pinjaman kedua berturut-turut sepanjang musim dari Real Madrid.

Pemain Timnas Spanyol berusia 24 tahun, yang pindah ke Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017, membuat 37 penampilan untuk The Gunners musim lalu.

Dia mencetak gol kemenangan dalam kemenangan perempat final Piala FA atas Sheffield United, dan memulai laga final saat mereka memenangkan kompetisi untuk ke-14 kalinya.

"Dani adalah bagian integral dari tim kami musim lalu," kata bos Mikel Arteta. "Saya suka semangat dan komitmen Dani dan dia pemain yang sangat terampil.”

"Kami semua dengan senang hati menyambutnya kembali dan kami berharap dapat melihatnya melanjutkan dari bagian yang dia tinggalkan,” lanjut Arteta yang juga berkebangsaan Spanyol.

Daniel Ceballos Fernández, begitu nama lengkap pemain tengah tersebut, memulai karir profesional bersama Real Betis padfa 2014.

Dia mencatatkan 96 penampilan bersama tim pertama Real Betis sampai dia pindah ke Real Madrid 3 tahun lalu dengan banderol 18 juta euro dan dia disodorkan kontrak berdurasi enam musim.

Ceballos, yang kelahiran Utrera, Spanyol, itu memiliki sembilan  caps bersama timnas negaranya dengan mengontribusi sebiji gol yang dijaringkannya ke gawang Kroasia di Zagreb di laga Nations League pada 15 November 2018.

Namun, ketika itu Spanyol kalah 2–3 setelah dalam peretemuan pertama 2 bulan sebelumnya ketika menjadi tuan rumah menghancurkan Kroasia 6–0 di laga yang menjadi debut internasional Ceballos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper