Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pirlo Ingin Bawa Juve Raih Scudetto dan Juara Liga Champions

Pirlo yang pernah membawa Juventus ke final Liga Champions ingn Bianconeri meraih gelar paling bergengsi di kompetii Eropa tersebut.
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo/Instagram Juventus
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo/Instagram Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Juventus Andrea Pirlo memiliki ekspektasi tinggi terhadap skuatnya karena ingin meraih gelar Scudetto Liga Italia ke-10 secara beruntun dan menjuarai Liga Champions.

Bianconeri baru-baru ini kembali berlatih dan Pirlo sebagai pelatih baru merasa skuadnya telah memulai persiapan dengan antusiasme dan keinginan kuat untuk memulai musim baru.

“Saya mendapatkan kesan yang baik, kami memulai dengan baik dengan antusiasme dan keinginan untuk bertanding lagi,” kata Pirlo kepada JTV. “Setelah beberapa hari, para pemain pergi memperkuat tim nasional tapi kami terus bekerja dengan mereka yang tinggal di sini.'

“Para pemain sangat ingin melakukannya dengan baik, mereka telah menemukan metodologi baru dengan beberapa latihan baru yang belum pernah mereka lakukan dan oleh karena itu hal ini telah membawa antusiasme."

“Jalannya akan panjang, juga karena kami tidak punya banyak waktu untuk bekerja dengan banyak pemain yang pergi."

“Tapi kami bekerja dengan baik dengan yang kami miliki. Saya harap saya akan mentransmisikan beberapa konsep yang sudah kami kerjakan untuk hari pertama dan berharap menemukan sesuatu di tengah lapangan."

Pirlo yang pernah membawa Juventus ke final Liga Champions ingn Bianconeri meraih gelar paling bergengsi di kompetii Eropa tersebut. Namun Pirlo menekankan perlu harus agresif untuk segera merebut kembali penguasaan bola jika ingin bermain di Liga Champions.

"Agresi dan keinginan untuk merebut kembali bola setelah kalah, itu sesuatu yang banyak kami upayakan," lanjutnya.

“Melihat Liga Champions akhir-akhir ini, tim-tim yang berusaha keras adalah orang-orang yang berusaha merebut kembali bola dalam waktu sesingkat mungkin. Itu karakteristik yang membedakan kita."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper