Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AS Roma Jual Murah Aleksandar Kolarov ke Inter Milan

Bek AS Roma Aleksandar Kolarov mengakhiri kebersamaannya dengan AS Roma untuk pindah ke runner-up Serie A Italia Inter Milan dengan kontrak berdurasi setahun.
Aleksandar Kolarov/Reuters
Aleksandar Kolarov/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain belakang AS Roma Aleksandar Kolarov pindah ke sesama kontestan Serie A Italia Inter Milan pada jendela trabn sfer musim panas ini.

Kepindahan Kolarov disertai dengan mahar tranbsfer hanya 1 juta euro plus bonus, demikian menurut laporan Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia pada Kamis (3/9/2020).

Pemain Timnas Serbia itu akan menandatangani kontrak berdurasi setahun senilai 3,5 juta euro, dengan opsi perpanjang untuk satu musim berikutnya.

Angka pastinya diharapkan menjadi 1 juta euro biaya transfer tetap, dengan 500.000 euro lagi add-on dan bonus. Ini jauh lebih kecil dari 2 juta euro yang diminta Roma untuk bek berusia 34 tahun itu.

Pemeriksaan medis diharapkan berlangsung pada Senin atau Selasa pekan depan, karena dia saat ini melakukan tugas internasional dengan Timnas Serbia untuk UEFA Nations League.

Kolarov akan berusia 35 tahun pada November 2020. Dia dapat bermain sebagai bek kiri, bek sayap kiri, atau bek tengah.

Kontrak pemain kelahiran Beograd, ibu kota Serbia, pada 10 November 1985 itu, dengan klub ibu kota Roma akan berakhir pada Juni 2021. Meski ada opsi untuk memperpanjang, nyatanya Roma kini memilih untuk melepasnya.

Roma mendatangkan pemain belakang itu pada 2017 dari Manchester City. Kolarov bermain selama tujuh musim untuk Manchester City.

Dia sebelumnya berseragam Cukaricki dan OFK Beograd di negaranya sevelum merantau ke Italuia untuk merumput bersama Lazio pada 2007.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper