Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bali United Pinjamkan Hanis Saghara ke PSMS Medan

Juara Liga 1 Bali United meminjamkan penyerang muda Hanis Saghara kepada PSMS Medan yang berkompetisi di Liga 2.
Hanis Saghara Putra/BaliUtd.com
Hanis Saghara Putra/BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga 1 Bali United meminjamkan pemain depan Hanis Saghara Putra ke klub Liga 2 PSMS Medan, ungkap CEO Bali United Yabes Tanuri sebagaimana dilansir laman resmi skuad Serdadu Tridatu pada Minggu (30/8/2020).

"Hanis Saghara resmi kami pinjamkan ke PSMS. Mereka memerlukan pemain untuk lini depan selama kompetisi Liga 2 berjalan nanti,” kata Yabes.

Dia berharap Hanis Saghara mendapatkan jam terbang lebih banyak di tim Ayam Kinantan. “Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Saghara bisa berkembang bersama PSMS sebelum kembali ke tim ini," tuturnya.

Hanis Saghara, kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur, pada 8 September 1999, bersinar bersama Timnas Indonesia U-19 asuhan pelatih Indra Sjafri.

Penyerang muda ini akhirnya bergabung dengan tim Bali United bersama rekannya, Feby Eka Putra, pada akhir 2017.

Performa gemilangnya saat Hanis Saghara mampu mencetak gol perdananya bersama Serdadu Tridatu di babak kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Ketika itu dia masuk menggantikan Irfan Bachdim saat injury time babak kedua dalam pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Sagara pun memperbesar gol kemenangan menjadi 3–  atas Tampines Rovers dari Singapura.

Setahun kemudian, ketika persiapan Liga 1 2019, Saghara harus menepi lantaran dalam latihan uji coba menghadapi tim asal Timor Leste, Boavista FC, mengalami cedera.

Cedera ini memaksa Saghara harus berada di pinggir lapangan selama 8 bulan. Pada awal tahun ini dia pulih dan turun saat latihan uji coba menghadapi klub dari Jawa Timur, Persela Lamongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper