Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Latihan 2 Pekan, Kiper Persija Jakarta Alami Peningkatan

Sektor penjaga gawang Persija Jakarta semakin baik setelah melalui masa latihan 2 pekan menjelang dimulainya kembali Liga 1.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  00:48 WIB
Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa./Antara - Wahyu Putro
Penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa./Antara - Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Persiapan Persija Jakarta menjelang dilanjutkannya Liga 1 Indonesia semakin baik termasuk di bawah mistar gawang.

Hal tersebut dikemukakan oleh pelatih kiper Persija Ahmad Fauzi setelah selama 2 pekan para pemain kembali berlatih setelah kompetisi sempat dihentikan akibat pandemi corona.

Fauzi mengaku cukup senang dengan perkembangan dari para penjaga gawang Persija. Mantan pelatih kiper Persija U-21 ini menjelaskan bahwa anak asuhnya mengalami peningkatan.

Selain itu Fauzi juga menjelaskan selama 2 pekan latihan anak asuhnya menjalankan instruksi dengan baik di saat latihan.

Selanjutnya dia mengemukakan optimistis anak asuhnya siap berlaga di gelaran Liga 1 2020 yang digulirkan kembali pada Oktober nanti.

“Setelah menjalani 2 pekan latihan, kondisi kiper Persija saat ini Alhamdulillah mengalami peningkatan dari semua hal, baik dari segi fisik maupun tehnik. Apalagi keempat kiper ini tetap menjaga kondisi pada saat libur pandemi,” ujar Fauzi sebagaimana dilansir laman resmi tim Ibu Kota pada Minggu (30/8/2020).

Saat ini ada empat kiper yang menjalani latihan bersama tim yakni Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, dan Muhammad Risky Sudirman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persija Liga 1

Sumber : Persija.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top