Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Michael Keane Bertahan di Everton Hingga Akhir Juni 2025

Bek tengah Everton Michael Keane meneken kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan klub Liga Primer Inggris tersebut. Dengan demikian, dia berkomitmen masa depannya di Goodison Park hingga akhir Juni 2025.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Agustus 2020  |  00:32 WIB
Bek tengah Everton Michael Keane - Liverpool Echo
Bek tengah Everton Michael Keane - Liverpool Echo

Bisnis.com, JAKARTA – Bek tengah Everton Michael Keane telah menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan klub Liga Primer Inggris yang bermarkas di Goodison Park, Liverpool, itu.

Pemain berusia 27 tahun, yang dipanggil kembali ke skuad Inggris pekan lalu, berkomitmen masa depannya bersama Everton hingga akhir Juni 2025.

Keane membuat 94 penampilan di Liga Primer dan mencetak tiga gol sejak didatangkan dari Burnley pada musim panas 2017. "Tahun-tahun terbaik saya pasti ada di depan saya," katanya kepada situs klub.

"Saya telah mencintai 3 tahun saya di Everton dan tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi pada masa depan. Saya berharap kami dapat memulai musim ini dan membuat para penggemar bangga lagi."

Keane juga memberikan penghormatan atas pengaruh pelatih asal Italia Carlo Ancelotti, yang mulai menukangi tim itu pada Desember lalu dan membimbing mereka untuk finis di urutan ke-12 di Liga Primer.

"Saya belajar setiap hari di lapangan latihan dengan manajer dan semua stafnya. Mereka brilian dan benar-benar menemukan cara yang mereka inginkan untuk kami mainkan. Dia salah satu pelatih terbaik yang pernah ada," kata Keane.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

everton timnas inggris

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top