Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

ManCity Tawarkan 100 Juta Euro Plus 3 Pemain untuk Dapatkan Messi

Manchester City mengajukan penawaran sebesar 100 juta euro plus tiga pemain tim utama untuk memboyong Lionel Messi dari Barcelona.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 28 Agustus 2020  |  02:39 WIB
Lionel Messi - Reuters
Lionel Messi - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City bersiap untuk menawarkan Barcelona tiga pemain tim utama mereka selain dana sebesar 100 juta euro untuk menandatangani Lionel Messi, demikian laporan Diario Sport yang dikutip Football Espana pada Kamis (27/8/2020) tengah malam WIB.

Begitu kuat runner-up Liga Primer Inggris itu menghendaki Messi, mereka pun bersedia menawarkan striker Timnas Brasil Gabriel Jesus, pemain Timnas Portugal Bernardo Silva, dan bek tengah Eric Garcia, yang datang dari akademi muda La Masia Barca, ke klub Katalan.

Sebelumnya Marca menyebutkan bahwa tawaran ManCity kepada Messi adalah kontrak tiga tahun dengan negosiasi informal sudah dibuka antara para pihak.

Sementara Messi berniat pergi sebagai agen bebas, Blaugrana, julukan Barca, membantah legalitas klaim ini dan mengacu pada klausul pelepasan 700 juta euro.

Dengan dasar ini, laporan tersebut mengklaim bahwa City menawarkan 100 juta euro ditambah tiga pemain tim utama mereka untuk mengamankan pemain berusia 33 tahun asal Argentina itu.

City diklaim sebagai klub terbaik untuk mendaratkan pemain Argentina itu karena hubungan pribadinya dengan bos Pep Guardiola, sementara dia juga memiliki ikatan yang erat dengan rekan setim Argentina Sergio Aguero.

ManCity disebut-sebut optimistis mampu menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan jasa Messi pada jendela transfer musim panas ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City Barcelona lionel messi

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top