Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiba-tiba Pingsan Saat Pertandingan, Begini Kondisi Terkini Daley Blind

Bek berusia 30 tahun tersebut telah didiagnosis menderita penyakit jantung pada Desember 2019 setelah menderita pusing dalam pertandingan Liga Champions melawan Valencia.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Agustus 2020  |  09:28 WIB
Daley Blind - Reuters/Ints Kalnins
Daley Blind - Reuters/Ints Kalnins

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain Ajax sekaligus timnas Belanda Daley Blind mengatakan bahwa dirinya "merasa baik-baik saja" setelah pingsan saat pertandingan persahabatan pramusim melawan Hertha Berlin.

Bek berusia 30 tahun tersebut telah didiagnosis menderita penyakit jantung pada Desember 2019 setelah menderita pusing dalam pertandingan Liga Champions melawan Valencia.

Blind bisa kembali beraksi pada Februari setelah memasang alat bantu Jantung (ICD). Ia mengunggah ucapan terima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka melalui akun media sosial-nya pada Kamis (27/8).

"Terima kasih banyak atas semua pesan baik yang saya terima. Saya dapat mengatakan bahwa saya baik-baik saja dan merasa baik-baik saja," katanya di Twitter yang dilansir BBC.

Pelatih Ajax Erik Ten Hag mengatakan bahwa ICD mantan pemain Manchester United itu "berbunyi" selama pertandingan pada Selasa.

"Ia langsung diganti dan ia merasa baik-baik saja sekarang, ia merasa baik-baik saja," kata Ten Hag kepada stasiun TV Belanda Ziggo Sport.

"Kami akan melakukan penelitian tentang ini sekarang." Klub Belanda itu mengatakan bahwa Blind telah mengunjungi tempat latihan klub pada Rabu pagi (waktu setempat.

"Ia (Daley Blind) akan diperiksa lebih lanjut dan menunggu hasil tes ini sebelum melanjutkan pelatihan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ajax

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top