Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Berpisah dengan PSG, Thiago Silva: Waktu Saya Sudah Berakhir

Silva dalam ucapan perpisahannya, tidak lupa mengutarakan rasa terima kasih kepada suporter PSG
Thiago Silva/Reuters-Sergio Perez
Thiago Silva/Reuters-Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Thiago Silva telah mengucapkan salam perpisahan kepada para suporter Paris Saint-Germain (PSG) melalui akun media sosial-nya pada Kamis (27/8) menjelang kepindahannya ke Chelsea.

Silva bergabung dengan PSG pada 2012 dari AC Milan dan kemudian memimpin tim Prancis itu meraih tujuh gelar Ligue 1 dalam delapan musim, total ia sudah mempersembahkan 23 trofi selama membela klub Prancis itu.

Namun, bek asal Brasil itu tidak ditawari kontrak baru di akhir kontraknya saat ini dan hanya mendapatkan perpanjangan sementara yang habis ketika PSG dikalahkan Bayern Munchen di final Liga Champions pada Senin.

Chelsea sejak itu muncul sebagai klub terdepan yang ingin merekrut Silva, dengan laporan bahwa ia akan segera menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk bergabung dengan klub London barat tersebut.

Silva dalam ucapan perpisahannya, tidak lupa mengutarakan rasa terima kasih kepada suporter PSG dan mengutip perkataan dari seorang penyair terkenal Portugal, Fernando Pessoa.

"Jangan menilai sesuatu dari berapa lama mereka bertahan, tetapi dari intensitas mereka. Itulah mengapa ada saat-saat yang tak terlupakan, hal-hal yang tidak dapat dijelaskan dan orang-orang yang tak tertandingi," tulis bek tengah tersebut yang dilansir Goal.

"Hari ini waktu saya telah berakhir, setelah delapan tahun di PSG, saya ingin berterima kasih kepada rekan satu tim saya, seluruh staf pelatih dan dewan, para penggemar, keluarga saya, Tuhan dan teman-teman saya, untuk semua tahun bahagia yang telah kami habiskan di Kota Cahaya."

"Di sini, bersama istri saya, kami menikmati saat-saat yang tak terlupakan, anak-anak kami tumbuh, kami menjadi warga negara Prancis dan kami akan mengenang selamanya di hati kami tahun-tahun tinggal di Prancis. Terima kasih banyak."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper