Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Mantap Jiwa, Lindelof Gagalkan Aksi Penjambretan di Swedia

Pernyataan polisi mengatakan, tersangka menyambar tas tangan  perempuan yang berusia 90an tahun. Aftonbladet melaporkan bahwa Lindelof mengejar dan menangkap pria tersebut.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  13:49 WIB
Victor Lindelof  - Daily Mirror
Victor Lindelof - Daily Mirror

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain bertahan Manchester United Victor Lindelof turut melakukan penangkapan seorang pria yang menjambret tas tangan seorang ibu di kota tempat tinggalnya Vasteras, Senin, lapor surat kabar Swedia Aftonbladet, Selasa (25/8/2020).

Pernyataan polisi mengatakan, tersangka menyambar tas tangan  perempuan yang berusia 90an tahun. Aftonbladet melaporkan bahwa Lindelof mengejar dan menangkap pria tersebut sebelum menyerahkannya kepada pihak berwenang.

"Seorang pria yang berada di sekitar disebutkan mengejar tersangka pelaku, menangkapnya dan menahannya sampai polisi datang di lokasi kejadian," kata polisi tanpa menyebut pesepak bola berusia 26 tahun itu Lindelof.

"Polisi ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada saksi atas intervensi yang cepat dan masuk akal untuk mengembalikan barang milik korban."

Manchester United belum merespon kejadian ini namun media Inggris mengatakan klub tersebut telah mengkonfirmasi laporan Aftonbladet.

Lindelof, yang bergabung dengan United dari tim asal Portugal Benfica pada 2017, menjadi starter dalam 35 pertandingan Liga Premier pada musim 2019-2020, saat mereka finis di tempat ketiga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top