Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Zinchenko Klarifikasi Ucapan Sang Istri Soal Taktik Guardiola

Sedan seorang reporter televisi menyampaikan penilaian pedas terhadap taktik Guardiola dan memposting wawancara dengan Zinchenko pada saluran YouTube-nya setelah City tersingkir dari perempat final Liga Champions.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Agustus 2020  |  15:59 WIB
Bek Manchester City Oleksandr Zinchenko - Twitter ManCity
Bek Manchester City Oleksandr Zinchenko - Twitter ManCity

Bisnis.com, JAKARTA - Bek kiri Manchester City Oleksandr Zinchenko meluangkan waktu di hari pernikahannya untuk mengklarifikasi komentar pasangannya Vlada Sedan mengenai manajer Pep Guardiola setelah kekalahan klub tersebut dalam Liga Champions oleh Olympique Lyon..

Sedan seorang reporter televisi menyampaikan penilaian pedas terhadap taktik Guardiola dan memposting wawancara dengan Zinchenko pada saluran YouTube-nya setelah City tersingkir dari perempat final dengan kekalahan 1-3.

Video tersebut memicu tanggapan marah dari suporter City dan Zinchenko memanfaatkan media sosial untuk membela komentarnya.

"Pertama-tama, saya tidak mengatakan sesuatu yang buruk atau menghakimi taktik kami jadi tolong jangan bingung dengan kata-kata saya," katanya dalam postingan panjang di Instagram seperti dilansir Reuters, Selasa.

"Pada malam kami kalah oleh Lyon itu tidak berarti manajernya salah untuk mencoba. Jika Anda melihat wawancara saya di masa lalu dan cara saya berbicara tentang manajer kami maka Anda bisa percaya pada saya. Ia nomor satu.

"Yang kedua tentang istri saya. Meskipun ia seorang jurnalis, ia juga seorang penggemar ... di video Anda bisa lihat emosinya langsung setelah pertandingan dan ia memberi pendapat seperti yang dilakukan semua penggemar karena ia ingin kami lebih baik.

"Saya menulis saat ini dari pernikahan saya dan alih-alih menikmati momen luar biasa itu saya harus melakukan ini karena saya tidak bisa melewatkan dan meninggalkannya begitu saja."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top