Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Final Liga Champions Jadi Laga Terakhir Silva Bersama PSG?

Silva memenangkan tujuh gelar Ligue 1 selama bermain di Prancis, tetapi belum mampu mencapai target PSG untuk membawa pulang trofi Liga Champions ke Paris.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Agustus 2020  |  12:47 WIB
Thiago Silva - Reuters/Sergio Perez
Thiago Silva - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA - Pertandingan final Liga Champions kemungkinan menjadi pertandingan terakhir bek Thiago Silva bersama Paris Saint-Germain karena ia dikabarkan bakal bergabung dengan klub Inggris Chelsea dan menandatangani kontrak satu tahun, berdasarkan laporan Sky Sports, Senin (24/8/2020).

Bek berusia 35 tahun asal Brasil itu menjadi pemain bebas transfer setelah kekalahan final Liga Champions PSG dari Bayern Munchen.

Silva menghabiskan delapan tahun bersama PSG setelah bergabung dari AC Milan pada 2012.

Ia akan menjadi rekrutan ketiga pelatih Frank Lampard musim panas ini menyusul kedatangan Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Chelsea memang ingin memperkuat skuat mereka setelah mendapatkan larangan melakukan aktivitas transfer musim panas lalu.

Klub London tersebut juga akan merampungkan kesepakatan untuk memboyong bek kiri Leicester Ben Chilwell dan penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz sebelum dimulainya musim baru.

Silva memenangkan tujuh gelar Ligue 1 selama bermain di Prancis, tetapi belum mampu mencapai target PSG untuk membawa pulang trofi Liga Champions ke Paris.

Chelsea sendiri mampu finis posisi keempat dan lolos ke Liga Champions musim depan. The Blues memang berupaya untuk memperkuat lini pertahanan mereka setelah kebobolan 54 gol di Liga Premier, 21 lebih banyak dari juara Liverpool dan lebih banyak dari tim lain yang finis papan atas klasemen.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea PSG

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top