Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jim Herman Juara Golf Wyndham Championship

Pegolf Amerika Serikat Jim Herman berhasil tampil sebagai juara Wyndham Championship di Greensboro, North Carolina, AS.
Pegolf Amerika Serikat Jim Herman./Reuters
Pegolf Amerika Serikat Jim Herman./Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pegolf Amerika Serikat berusia 42 tahun, James ‘Jim’ Robert Herman, tampil sebagai Wyndham Championship pada Senin (17/8/2020) dengan memukul tujuh di bawah par 63 pada babak final turnamen yang berlangsung di Greensboro, North Carolina, AS, itu.

Herman yang mengawali pertarungan dengan menempati peringkat kelima dalam klasemen setelah mencatat sembilan di bawah 61, terus memanas di Sedgefield Country Club dengan melepaskan dua birdie dan satu eagle pada lima lubang pertama dalam babak final itu.

"Sudah pasti Anda tak memperkirakan 61 atau 63 karena alasan biasa, tapi saat Anda memerlukannya, tidak akan lari ke mana selain bermain baik. Golf terbaik yang saya mainkan selama hidup saya, pastinya," kata Herman selepas merebut gelar PGA Tour ketiga dalam 4 tahun.

Pegolf AS lainnya, Billy Horschel, 33 tahun, menjadi runner-up. Dia membukukan lima di bawah par 65 dan harus rela membuang peluang kemenangan di depan mata setelah melakukan bogey pada lubang ke-16 dan gagal menciptakan birdie putt pada ke-17, dan hampir gagal menciptakan birdie di lubang ke-18.

"Sungguh mengecewakan karena saya punya dua peluang bagus pada sepasang lubang terakhir dan gagal mengonversinya," kata Horschel.

Herman yang baru memenangi gelar PGA pertamanya saat memasuki usia 38 tahun berkata, "Anda harus bermain seolah-olah semuanya dipertaruhkan" di Tour itu.

"Di luar beberapa kemenangan yang dicatat pemain tua berusia 40-an, ini pertandingan anak muda, jadi senang sekali bermain dan membuktikan Anda bisa melakukannya," kata dia.

Pegolf Korea Selatan Kim Si-woo, leaderboard atau klasemen sebelum babak final setelah mencetak hole in one pada Sabtu, sama-sama menempati urutan ketiga pada 18-under setelah seri par 70, dengan tiga pegolf AS Kevin Kisner (64), Doc Redman (68), dan juara AS Terbuka 2012 Webb Simpson (65).

Wyndham Championship adalah turnamen terakhir dalam musim reguler PGA Tour yang dihantam virus corona baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper