Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Baru Tiba di Indonesia, Wander Luiz Langsung Ikut Latihan

Wander sebetulnya bisa tiba di Bandung pada pekan kemarin. Namun karena ada dokumen yang mesti dilengkapi akhirnya urung dan menunda kepulangannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Agustus 2020  |  18:22 WIB
Wander LuizPersib
Wander LuizPersib

Bisnis.com, JAKARTA - Penyerang milik Persib Bandung Wander Luiz sudah mengikuti latihan bersama yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa pagi, walaupun pemain asal Brasil itu baru tiba di Kota Kembang pada Senin malam.

"Saya senang merasakan suasana pagi bersama tim. Saya kembali ke lapangan dan harus membangun motivasi lagi untuk menghadapi (lanjutan) kompetisi," ujar Wander Luiz seperti dilansir laman resmi klub yang dipantau di Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Wander sebetulnya bisa tiba di Bandung pada pekan kemarin. Namun karena ada dokumen yang mesti dilengkapi akhirnya urung dan menunda kepulangannya.

Saat itu, Wander hanya menyiapkan surat keterangan rapid test padahal untuk bisa keluar dari Brazil memerlukan surat keterangan swab test. Ia pun harus menjalani tes kesehatan kembali dan baru bisa datang pada Senin kemarin.

Meski baru tiba, Wander Luiz mengaku tak keteteran untuk melahap setiap menu latihan yang diberikan Robert Alberts. Bertemu dengan pemain lain setelah empat bulan tak menjalani latihan bersama menjadi salah satu faktor yang membuatnya bersemangat.

"Ada sedikit lelah karena perjalanan panjang dari Brazil. Tapi, hampir tidak terasa karena saya kembali dalam suasana yang menyenangkan. Lalu, program latihan mandiri sangat membantu saya dalam menjaga kebugaran selama jeda," kata dia.

Dalam latihan ini juga sudah terlihat Febri Hariyadi yang pada pekan kemarin absen karena harus memenuhi panggilan pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia. Keduanya juga melewati rapid test sebagai bagian dari protokol kesehatan.

Sementara penyerang Persib lainnya yakni Geoffrey Castilion dikabarkan akan segera terbang ke Bandung untuk bergabung dengan Supardi dan kawan-kawan. Kedatangan Geoffrey terkendala karena harus menjalani dan menunggu hasil swab test di Belanda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top