Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liverpool Sodorkan Kontrak Jangka Panjang untuk Neco Williams

Liverpool, juara Liga Primer Inggris, menyodorkan kontrak jangka panjang untuk pemain belakang Neco Williams yang baru berusia 19 tahun.
Neco Williams/LiverpoolFC.com
Neco Williams/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Juara Liga Primer Inggris Liverpool FC memberikan kontrak baru jangka panjang untuk pemain muda mereka Neco Williams.

Pemain yang baru berusia 19 tahun itu menandatangani kontrak baru di tempat latihan pramusim The Reds di Austria pada Senin (17/8/2020) untuk memperpanjang masa baktinya bersama sang juara.

“Rasanya luar biasa. Saat ini bagi saya, tidak ada tempat yang lebih baik untuk belajar dan menjadi pemain yang lebih baik dari berada di sini dan bekerja dengan para pemain ini. Kami memiliki beberapa pemain terbaik di dunia dan kami adalah salah satu tim terbaik di dunia,” ujarnya sebagaimana dilansir laman resmi klub Merseyside itu.

Laman resmi Liverpool tidak menyebutkan durasi kontrak baru untuk Williams, tetapi BBC menuliskan mencapai 5 tahun atau hingga pertengahan 2025.

“Bagi saya pribadi, terutama belajar dari Trent [Alexander-Arnold] dan Robbo [Andy Robertson] setiap hari, mendapatkan nasihat mereka, mendengar apa yang mereka katakan, itu membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya merasakannya.”

“Saya menerimanya dari hari ke hari dan saya semakin matang dalam permainan saya. Saya berkembang sebagai pemain dan, seperti yang saya katakan, tidak ada tempat yang lebih baik bagi saya untuk bekerja dan terus melakukannya daripada di sini.”

Williams menikmati musim yang cukup bagus pada 2019–2020, mendapatkan medali saat Liverpool meraih gelar Liga Primer Inggris.

Pemain belakang itu melakukan debut tim utama Liverpool ketika dia bermain di Piala Liga (Carabao Cup) melawan Arsenal di Stadion Anfield pada 30 Oktober 2019 sebelum mendapatkan 10 penampilan berikutnya, enam di antaranya di Liga Primer.

Williams, yang bergabung dengan Akademi Liverpool di level U-9, juga mengklaim medali sebagai bagian dari skuad yang merebut Piala Dunia Antar-Klub pada Desember tahun lalu.

“Musim lalu adalah debut saya, tapi saya pikir semakin banyak pertandingan yang saya mainkan sekarang, semakin saya berlatih, saya merasa saya menjadi pemain yang lebih baik.” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LiverpoolFC.com & BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper