Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Sevilla Vs MU: Bruno Fernandes Bertekad Bawa MU Juara

Bruno Fernandes bertekad membawa Manchester Unites menjuarai Liga Europa musim ini. Namun MU perlu melewati hadangan Sevilla di Semifinal Liga Europa.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes /Premier League
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes /Premier League

Bisnis.com, JAKARTA - Bruno Fernandes bertekad membawa Manchester Unites menjuarai Liga Europa musim ini. Namun MU perlu melewati hadangan Sevilla di Semifinal Liga Europa di Stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Senin (17/8/2020).

"Saya datang ke Manchester untuk memenangkan banyak trofi dan saya akan cukup senang jika kami bisa menjuarai Liga Europa," ujar Fernandes.

Fernandes juga mengaku tersanjung namanya dibanding-bandingkan dengan Eric Cantona, tetapi mengaku ia perlu melakukan lebih banyak hal agar merasa pantas bersanding dengan legenda Manchester United itu.

"Bagi saya tentu menyenangkan disandingkan dengan nama-nama itu. Tetapi Cantona adalah pemain luar biasa untuk klub ini dan saya perlu melakukan lebih banyak hal untuk bisa dibandingkan dengannya," kata Fernandes dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi UEFA, Sabtu (15/8/2020) malam.

Sejak diboyong dari Sporting CP pada bursa transfer musim dingin lalu, Fernandes menjelma jadi bintang pujaan baru publik Old Trafford.

Fernandes berperan penting membantu MU finis di urutan ketiga klasemen akhir Liga Premier Inggris dan pekan lalu tendangan penaltinya membawa Setan Merah melewati hadangan FC Copenhagen di perempat final Liga Europa.

Pemain berusia 25 tahun itu mengaku ia banyak terbantu oleh rekan-rekannya dan segenap staf tim selama masa beradaptasi di MU.

"Mereka banyak membantu dan itu membuat semuanya jadi lebih mudah bagi saya," katanya.

"Saya pernah main di Italia, sehingga tahu setiap liga berbeda, tetapi Liga Premier adalah sesuatu yang lain. Saya diberi kepercayaan penuh oleh tim dan rekan-rekan yang ada, itu amat sangat membantu," pungkas Fernandes.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper