Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Barcelona Dilibas Munchen, Messi Kecewa Berat di Ruang Ganti

Kekalahan dari Bayern Munchen  membuat Messi harus mengakhiri musim tanpa trofi. Ini adalah pertama kali untuknya sejak kompetisi 2006/2007.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 15 Agustus 2020  |  13:44 WIB
Lionel Messi  - Reuters/Carl Recine
Lionel Messi - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan kehancurannya setelah Barcelona dihancurkan Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari. Pemain asal Argentina itu tidak berdaya untuk menghentikan dominasi Bayern di sepanjang laga tersebut.

Dilaporkan Marca, seusai pertandingan, Lionel Messi muncul dari ruang ganti tim dengan wajah murung. Ia menunjukkan wajah tidak bisa menerima apa yang terjadi, menatap kosong ke kejauhan. Ia bersama penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen, yang sama-sama terlihat kosong seusai pertandingan tersebut.

Kekalahan dari Bayern Munchen  membuat Messi harus mengakhiri musim tanpa trofi. Ini adalah pertama kali untuknya sejak kompetisi 2006/2007. Menyisakan rasa sakit, kelelahan dan kekalahan, butuh waktu untuk La Pulga mengatasinya.

Hasil memalukan melawan Bayern juga membuat Barcelona menjalani musim tanpa memenangi satu gelar pun dari semua kompetisi yang mereka ikuti. Las Blaugrana hanya finis di urutan kedua La Liga, terhenti di perempat final baik di Copa del Rey maupun Liga Champions, bahkan gagal mencapai final dalam Piala Super Spanyol yang menggunakan format kompetisi baru.

Di Liga Champions, Bayern Munchen mampu menang besar atas Barrcelona. Berlaga di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Bayern mencetak gol melalui Thomas Mueller (dua gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (dua gol). Gol Barcelona tercipta dari bunuh diri David Alaba dan aksi Luis Suarez. Lionel Messi pun tidak berdaya berbuat apa-apa.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona Bayern Munchen

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top