Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barcelona Dilibas Munchen, Messi Kecewa Berat di Ruang Ganti

Kekalahan dari Bayern Munchen  membuat Messi harus mengakhiri musim tanpa trofi. Ini adalah pertama kali untuknya sejak kompetisi 2006/2007.
Lionel Messi /Reuters-Carl Recine
Lionel Messi /Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Lionel Messi tidak bisa menyembunyikan kehancurannya setelah Barcelona dihancurkan Bayern Munchen di babak perempatfinal Liga Champions, Sabtu (15/8/2020) dini hari. Pemain asal Argentina itu tidak berdaya untuk menghentikan dominasi Bayern di sepanjang laga tersebut.

Dilaporkan Marca, seusai pertandingan, Lionel Messi muncul dari ruang ganti tim dengan wajah murung. Ia menunjukkan wajah tidak bisa menerima apa yang terjadi, menatap kosong ke kejauhan. Ia bersama penjaga gawang Marc-Andre ter Stegen, yang sama-sama terlihat kosong seusai pertandingan tersebut.

Kekalahan dari Bayern Munchen  membuat Messi harus mengakhiri musim tanpa trofi. Ini adalah pertama kali untuknya sejak kompetisi 2006/2007. Menyisakan rasa sakit, kelelahan dan kekalahan, butuh waktu untuk La Pulga mengatasinya.

Hasil memalukan melawan Bayern juga membuat Barcelona menjalani musim tanpa memenangi satu gelar pun dari semua kompetisi yang mereka ikuti. Las Blaugrana hanya finis di urutan kedua La Liga, terhenti di perempat final baik di Copa del Rey maupun Liga Champions, bahkan gagal mencapai final dalam Piala Super Spanyol yang menggunakan format kompetisi baru.

Di Liga Champions, Bayern Munchen mampu menang besar atas Barrcelona. Berlaga di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Bayern mencetak gol melalui Thomas Mueller (dua gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (dua gol). Gol Barcelona tercipta dari bunuh diri David Alaba dan aksi Luis Suarez. Lionel Messi pun tidak berdaya berbuat apa-apa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper