Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persib Gelar Latihan Pertama, Beberapa Emain Masih Absen

Ada beberapa pemain yang belum bergabung bersama skuad Maung Bandung dalam latihan perdana itu. Di antaranya, Zulham Zamrun yang masih harus menjalani tes usap serta Wander Luiz dan Geoffrey Castillion.
Pelatih Persib Robert Alberts/Persib
Pelatih Persib Robert Alberts/Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung menggelar latihan perdana seusai libur akibat mewabahnya virus corona. Latihan rutin itu digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (10/8/2020) pagi.

Ada beberapa pemain yang belum bergabung bersama skuad Maung Bandung dalam latihan perdana itu. Di antaranya, Zulham Zamrun yang masih harus menjalani tes usap serta Wander Luiz dan Geoffrey Castillion yang masih berada di negaranya masing-masing.

"Tiga pemain belum bergabung seperti Zulham yang masih harus melakukan tes PCR dan Luiz bersama Geoffrey yang masih mencari tiket untuk pergi dari Brasil dan Belanda ke Indonesia," kata pelatih Persib Robert Rene Alberts usai latihan. Selain itu, Febri Hariyadi dan Beckham Putra pun absen mengikuti latihan perdana. Keduanya sedang memperkuat tim nasional Indonesia.

"Febri dan Beckham juga sedang berada di tim nasional. Jadi hari ini ada 22 pemain yang ikut berlatih. Kami bermain sebelas melawan sebelas dan pemain tadi terlihat begitu menikmati," katanya.

Pelatih asal Belanda itupun mengatakan kondisi fisik pemainnya memang tidak terlalu bermasalah setelah hanya melakukan latihan mandiri selama beberapa bulan ke belakang. "Kondisi fisik, karena mereka tetap berlatih mandiri, jadi tidak ada masalah di kebugaran," ujarnya.

"Tentu ada perbedaan untuk fisik dalam sepak bola dari sekadar olahraga di lapangan. Jadi bisa dilihat tadi mereka begitu kuat dan lincah serta termotivasi, tetapi kebugaran dalam bermain sepak bola masih kurang karena kami tidak berlatih selama 20 pekan," ucap Robert Rene Alberts.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper