Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Leeds United Inginkan Bek Argentina Marcos Senesi dari Feyenoord

Tim promosi Liga Primer Inggris Leeds United menginginkan bek milik Feyenoord Rotterdam Marcos Senesi yang berasal dari Argentina.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Agustus 2020  |  01:31 WIB
Bek Feyenoord Rotterdam Marcos Senesi - Twitter@VTBL
Bek Feyenoord Rotterdam Marcos Senesi - Twitter@VTBL

Bisnis.com, JAKARTA – Leeds United, yang baru kembali promosi ke Liga Primer Inggris, menunjukkan minat untuk mengontrak bek tengah kontestan Eredivisie Belanda Feyenoord Rotterdam Marcos Senesi.

Menurut laporan di Argentina yang dikutip Football Oranje pada Selasa (4/8/2020), pemain berusia 23 tahun itu membuat kesan bagus di lini belakang Feyenoord musim panas lalu yang dihentikan tanpa juara akibat pandemi corona dengan Feyenoord finis din posisi ketiga.

Sebelum disebutkan diminati Leeds, Senesi telah dikaitkan dengan Sevilla, yang finis di posisi keempat klasemen La Liga Spanyol di bawah Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid, sehingga lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Jurnalis Radio Continental Martin Flores sekarang melaporkan bahwa Leeds United tertarik untuk menandatangani Senesi.

Leeds United tengah mencari pemain yang dapat memperkuatb lini belakang mereka dan pelatih Argentina mereka Marcelo Bielsa memperhatikan anak muda yang senegaranya.

Namun, Feyenoord dikabarkan tidak ingin menjual bintang mereka dan hanya ber4sedia mempertimbangkan untuk melepasnya kalau menerima tawaran tak kurang dari 20 juta euro.

Senesi bergabung dengan Feyenoord pada 2019 dari klub Argentina San Lorenzo dengan harga sekitar 7 juta euro. Dengan demikian, Feyenoord akan meraup keuntungan 13 juta euro jika melepasnya dengan banderol sesuai dengan keinginan mereka.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Leeds United Feyenoord

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top