Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Liga Europa, Inter Milan Siap Kotor Hadapi Getafe

Pelatih Inter Milan Antonio Conte siap kotor ketika timnya menghadap Getafe dalam pertandingan 16 besar Liga Europa.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte./Il Fatto Quotidiano
Pelatih Inter Milan Antonio Conte./Il Fatto Quotidiano

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Inter Antonio Conte mengatakan Liga Eropa adalah kompetisi penting bagi Nerazzurri dan bahwa 'hal terpenting adalah tidak memiliki penyesalan' setelah pertandingan melawan Getafe, klub La Liga Spanyol.

Klub yang juga berjuluk Beneamata kembali beraksi Eropa berselang 4 hari setelah menyelesaikan musim domestik dengan finis sebagai runner-up di Serie A Italia.

Conte mendesak para pemain Inter untuk memberikan segalanya melawan Getafe, tetapi tidak dapat menjamin bahwa itu akan memberi mereka tempat di perempat final.

"Ini turnamen penting bagi kita semua, terutama untuk Inter. Kami bicara tentang kami dan bukan saya, Kita harus memberikan yang terbaik agar tidak menyesal. Kami tidak tahu ke mana yang terbaik akan membawa kami, tetapi yang paling penting adalah tidak menyesal," ujarnya pada Selasa (4/8/2020)..

Dia mengklaim tekanan yang datang dengan pekerjaan Nerazzurri adalah 'jenis yang tepat'. “Ini tekanan yang tepat, yang kami miliki dalam mengarungi kompetisi, untuk mempertahankan posisi penting meskipun orang lain yang memenangkan Liga.”

“Kami menghadapi tekanan karena harus memulihkan posisi di klasemen, tiga pertandingan terakhir telah menunjukkan peningkatan, dan saya berharap kami akan mengambil langkah lain besok. Saya ingin tanggapan yang memberi kesinambungan pada apa yang telah dilakukan."

Conte berharap membangun akhir musim yang baik di Italia dan mengatakan Inter 'siap' jika mereka harus 'kotor' melawan Getafe.

“Saya pikir tim mengumpulkan poin yang pantas kami dapatkan, meskipun saya telah mengatakan bahwa di liga Anda bisa menabur sedikit dan menuai banyak, atau sebaliknya.”

“Kami mengumpulkan lebih sedikit, tetapi adil bahwa kami selesai dengan 82 poin. Itu kompetisi yang baik, dengan kemajuan penting dari semua aspek, dan sekarang kami bisa bermain di kompetisi ini [Liga Europa].”

“Kami di sini, kami siap, kami tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit melawan tim yang tangguh. Ini bisa menjadi permainan yang kotor dan kami harus menjadi kotor, tetapi tim telah mencapai tingkat kematangan untuk memasuki jenis permainan ini.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper