Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pindah ke Juventus, Kulusevski: Parma akan Selalu Ada Hati

Pemain internasional Swedia itu menyumbangkan 10 gol dan sembilan assist dalam 36 pertandingan Serie A bersama Gialloblu yang dipinang oleh juara Juventus pada Januari lalu.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 04 Agustus 2020  |  23:23 WIB
Dejan Kulusevski - Sempreinter
Dejan Kulusevski - Sempreinter

Bisnis.com, JAKARTA - Rekrutan baru Juventus Dejan Kulusevski mengakui Parma akan selalu mendapat tempat di hati saya dan mengklaim satu musim di Ennio Tardini terasa seperti 10 tahun.

Pemain internasional Swedia itu menyumbangkan 10 gol dan sembilan assist dalam 36 pertandingan Serie A bersama Gialloblu yang dipinang oleh juara Juventus pada Januari lalu.

"Rekan satu tim yang selalu membantu saya, pelatih yang selalu memainkan saya bahkan ketika saya melakukan kesalahan dan seluruh lingkungan yang membantu saya melakukannya dengan baik," kata Kulusevski kepada Gazzetta di Parma.

“Saya langsung jatuh cinta [dengan Parma], cinta sejati pada pandangan pertama. Saya suka segala sesuatu tentang kota ini. Ketenangan dan fakta bahwa itu bukan ukuran manusia."

“Saya sangat suka ketika para penggemar menghentikan saya di jalan, dan saya berbicara dengan mereka tentang Parma dan penampilan saya. Kami berbicara tentang kota yang indah."

Kulusevski mengungkapkan bahwa dia menganggap pelatih Roberto D'Aversa sebagai 'kakak lelaki' dan memuji pasukan Parma.

“Saya menganggap Pelatih D'Aversa pelatih yang sangat siap dan sangat baik,” tambah Kulusevski. “Tapi anggap saja dia sebagai kakak."

“Crociati benar-benar kelompok yang luar biasa. Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk bermain untuk para penggemar ini, yang sangat bersemangat tetapi tidak terlalu banyak menekan para pemain."

“Saya telah mengenal banyak dari mereka, dan saya akan selalu membawa kata-kata terima kasih mereka kepada saya. Satu-satunya penyesalan yang saya miliki, adalah bahwa saya tidak dapat menyapa mereka di pertandingan terakhir saya di Tardini."

“Mereka benar-benar pantas mendapatkannya, tetapi keadaan seperti ini. Parma akan selalu menjadi bagian dari diriku. Saya tahu ini baru satu tahun, tetapi saya merasa sudah menghabiskan 10 tahun di sini."

“Parma benar-benar keluarga besar. Presiden dan direktur selalu tersedia untuk mendengarkan dan berbicara. Saya merasa betah di sini dan Parma akan selalu mendapat tempat di hati saya."
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Juventus

Sumber : Football Italia

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top