Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Umuh Muchtar Berkurban, Ini Doanya untuk Persib Bandung

Umuh Muchtar, komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, sangat antusias menyambut Iduladha 1441 H pada Jumat (31/7/2020). Dia berkurban sapi di kediamannya.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  15:15 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar (tengah) berkurban sapi pada Iduladha tahun ini. - Persib.co.id
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Umuh Muchtar (tengah) berkurban sapi pada Iduladha tahun ini. - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Bos Persib Bandung, Umuh Muchtar, yang merupakan komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, sangat antusias menyambut Iduladha 1441 H pada Jumat (31/7/2020).

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Umuh berkurban sapi di di kediamannya, Gang Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat.

"Tahun ini alhamdulilah masih diberikan berkah oleh Allah SWT bisa berbagi dengan semua," ujarnya di sela-sela pemotongan hewan kurban sebagaimana dilansir laman resmi klub kebanggaan warga Jabar itu.

Dalam momen kurban kali ini, pria berusia 72 tahun ini tidak lupa memanjatkan doa untuk kebaikan semua, khususnya Persib.

"Kita semua tahu kondisi seperti sekarang ini. Kita doakan semoga kondisi bisa kembali normal seperti semula. Semoga kurban sekarang menjadi keberkahan bagi semuanya," kata Umuh, yang sudah berstatus haji.

Kondisi yang dimaksud Umuh ialah pandemi corona yang menghentikan roda kompetisi sepak bola di seluruh dunia termasuk Liga 1 Indonesia.

Persib memuncaki klasemen sementara Liga 1 2020 yang baru memainkan tiga pertandingan. Persib menjadi satu-satunya tim yang mampu memenangi semua pertandingan yakni atas Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib iduladha

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top