Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tes Swab Negatif, Pemain Bali United Siap Jalani Latihan

Teco mengatakan pada latihan awal nanti, seluruh pemain Bali United akan diberi porsi latihan secara berjenjang. Pertama kali berkumpul, tim akan fokus pada adaptasi fisik.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 31 Juli 2020  |  22:53 WIB
Pemain Bali United sedang berlatih - Antara
Pemain Bali United sedang berlatih - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Skuad Bali United siap untuk menggelar latihan perdana di tengah pandemi Covid-19 setelah menerima hasil Swab Test (tes usap) para pemain dan ofisial dari laboratorium kesehatan yang menyatakan seluruhnya negatif dari paparan virus tersebut.

"Saya dengar semua yang sudah ikut Swab Test tidak ada yang sakit. Tentu kabar baik bagi tim untuk persiapan kompetisi. Kita bisa kerja lagi di lapangan bersama tim. Semoga semuanya sehat dan tidak ada yang sakit," ujar pelatih Bali United Stafano Cugurra "Teco" seperti dilansir laman resmi klub yang dipantau dari Jakarta, Jumat (31/7/2020).

Teco mengatakan pada latihan awal nanti, seluruh pemain akan diberi porsi latihan secara berjenjang. Pertama kali berkumpul, tim akan fokus pada adaptasi fisik.

Setelah itu, baru tim akan langsung diberi latihan teknik dan taktik agar para pemain siap dalam menghadapi dua kompetisi sekaligus yakni Liga 1 Indonesia dan Piala AFC 2020.

"Program latihan sudah kita siapkan. Kita akan mulai latihan dari awal sebab sudah lama tidak latihan bersama tim. Tentu latihan fisik, teknik dan taktik yang akan tetap jadi fokus tujuan kami," katanya.

Rencananya, tim akan mulai menggelar latihan pada awal Agustus. Dalam klasemen sementara Liga 1, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu berada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka hanya terpaut dua angka dari Persib Bandung yang menempati posisi pertama.

Bali United juga dihadapkan pada persiapan tiga laga sisa Piala AFC. Berada di Grup G bersama Ceres Negros (Filipina), Than Quang Ninh (Vietnam), dan Svay Rieng (Kamboja), Bali menempati posisi juru kunci.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bali united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top