Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan & Brescia Sepakati Kepindahan Sandro Tonali

Inter Milan dan Brescia disebut-sebut telah mencapai kesepakatan mengenai pemain tengah Sandro Tonali yang baru berusia 20 tahun.
Sandro Tonali/Sempre Inter
Sandro Tonali/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Brescia, yang degradasi dari Serie A ke Serie B, mengenai pinjaman dengan kewajiban untuk membeli gelandang Sandro Tonali.

Corriere di Brescia yang dikutip Football Italia pada Jumat (31/7/2020) menyatakan bahwa kedua klub telah menyetujui kesepakatan pinjaman yang mahal dengan kewajiban untuk membeli pemain dengan jumlah total 35 juta euro pada 2021.

Laporan tersebut menyoroti bahwa pemain berusia 20 tahun itu akan menghasilkan 2,5 juta euro setahun di Inter Milan, dan kemudian menyetujui kontrak hingga Juni 2024.

Untuk mewujudkan kepindahannya itu, Tonali, yang baru berusia 20 tahun, akan melakukan perjalanan ke Milan pada Senin (3/8/2020) untuk menyelesaikan urusan formalitas.

Pemain tengah kelahiran Lodi, Lombardy, tersebut menyumbangkan tujuh assist dan satu gol untuk Brescia musim ini. Namun, upayanya itu gagal menyelamatkan tim daerah kelahirannya tersebut dari degradasi.

Tonali memiliki tiga caps untuk Timnas Italia senior dengan debutnya pada 15 November 2019 ketika menang dalam laga tandang dengan skor telak 5–0 atas Liechtenstein dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa (Euro) 2020.

Pada 2018 dia termasuk skuad muda Timnas Italia yang finis sebagai runner-up Kejuaraan Eropa U-19 di Finlandia, dalam pertandingan final kalah 3–4 dari Portugal melalui perpanjangan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper