Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Play-off Promosi Liga Inggris, Fulham Berharap Mitrovic Main

Pelatih Fulham Scott Parker berharap dapat menurunkan Aleksandar Mirtrovic ketika bertemu Brentford dalam pertandingan final play-off untuk memperebutkan satu tiket promosi ke Liga Primer Inggris.
Striker Fulham Aleksandar Mitrovic/Reuters/David Klein
Striker Fulham Aleksandar Mitrovic/Reuters/David Klein

Bisnis.com, JAKARTA – Fulham berharap dapat menurunkan pencetak gol terbanyak mereka Aleksandar Mitrovic di final play-off Championship melawan rival London barat Brentford.

Masalah hamstring membuat pemain asal Serbia itu tak bermain di dua leg semifinal melawan Cardiff City, yang dimenangkan Fulham 3–2 secara agregat meskipun mengalami kekalahan 1–2 justru saat menjadi tuan rumah di leg kedua.

Namun, pelatih Fulham Scott Parker memiliki keyakinan bahwa pencetak 26 gol musim ini dapat tampil di Wembley pada Rabu (5/8/2020) dini hari WIB

"Dia sudah mulai pulih pada Kamis [Jumat dini hari WIB, pertandingan leg kedua], tetapi tidak cukup siap," kata pelatih Fulham Scott Parker.

"Aleksandar mungkin bersuara paling keras yang bisa saya dengar di tribun, memacu semangat para pemain, dan itulah yang terjadi di babak kedua,” lanjut Parker.

"[Aleksandar] akan menjadi risiko besar bagi kami b[kalau tidak bisa memainkannya. Jadi, kami berharap dia akan baik-baik saja untuk pertandingan Selasa [final Rabu dini hari WIB]," kata Parker, 39 tahun, mantan gelandang Timnas Inggris.

Fulham akan bertemu dengan Brentford di final play-off untuk berebut satu tiket promosi ke Liga Primer. Brentford lolos ke final play-off setelah menundukkan Swansea City juga dengan skor agregat 3 –2.

Dua tim yang telah dipastikan promosi adalah juara dan runner-up Championship (divisi 2) yakni Leeds United dan West Bromwich Albion.

Peserta play-off adalah tim peringkat ketiga hingga keenam kompetisi reguler Championship yakni berturut-turut Brentford, Fulham, Cardiff City, dan Swansea City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper