Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tinggalkan Leverkusen, Kai Havertz Segera Susul Werner ke Chelsea

Sebelumnya Direktur Olahraga Chelsea, Petr Cech, disebut akan segera terbang ke Jerman untuk menyelesaikan transfer Kai Havertz.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  15:14 WIB
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com
Penyerang Bayer Leverkusen Kai Havertz - Bundesliga.com

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea disebut akan segera merampungkan negosiasi soal transfer Kai Havertz pada pekan depan. Si pemain dilaporkan tak ingin berlama-lama lagi berada di Stadion BayArena, markas Bayer Leverkusen.

Media Sky Sports menyebutkan bahwa negosiasi antara Chelsea dengan Bayer Leverkusen sendiri tinggal menyepakati nilai transfer si pemain. Leverkusen awalnya disebut mematok harga 90 juta pound sterling.

Akan tetapi Leverkusen disebut siap bernegosiasi dan kemungkinan akan melepas si pemain dengan mahar 70 juta pound sterling plus bonus.

Kai Havertz saat ini disebut telah kembali berlatih bersama timnya tersebut setelah sempat mendapatkan liburan pasca Liga Jerman usai. Leverkusen menggelar latihan untuk menghadapi Liga Europa. Mereka masih harus menjamu Glasgow Rangers pada Kamis pekan depan meskipun pada laga pertama telah mengantongi kemenangan 3-1.

Havertz disebut ingin Chelsea memastikan nasibnya sebelum laga tersebut. Dia tampak tak tertarik lagi bermain untuk Bayer Leverkusen meskipun mereka masih berpeluang membawa pulang trofi Liga Europa.

Dia tampak ingin segera menyusul rekannya, Timo Werner, yang pada Ahad kemarin telah berada di London. Kai Havertz sempat memberi tanda suka pada unggahan Werner saat berada di Stadion Stamford Bridge.

Sebelumnya Direktur Olahraga Chelsea, Petr Cech, disebut akan segera terbang ke Jerman untuk menyelesaikan transfer Kai Havertz. Selain itu, dia juga disebut tengah berupaya mendatangkan seorang penjaga gawang baru. Penjaga gawang Atletico Madrid, Jan Oblak dan penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana, disebut menjadi target manajer Frank Lampard.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea bayer leverkusen

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top