Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Serie A Sisa 2 Laga, Atalanta Sudah Pikirkan PSG di Liga Champions

Setelah memastikan tiket Liga Champions musim depan di tangan, Atalanta mulai memikirkan laga perempat final Liga Champions musim ini melawan Paris Saint-Germain bulan depan meski Serie A masih tersisa dua pertandingan lagi
Para pemain Atalanta Bergamo./Atalanta Twitter@Atalanta_BC
Para pemain Atalanta Bergamo./Atalanta Twitter@Atalanta_BC

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengakui bahwa tim asuhannya sudah berpikir tentang bentrokan dengan Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions Eropa, tetapi akan melakukan segalanya untuk finis di posisi kedua di Serie A.

Juventus sudah dipastikan juara Serie A untuk musim kesembilan berturut-turut, tetapi perjuangan untuk yang posisi kedua masih berlangsung, dengan Inter Milan unggul satu poin dari Atalanta di posisi ketiga menjelang pertandingan pekan ke-37 Serie A.

Atalanta memiliki dua pertandingan tersisa di pentas Serie A dan mulai dengan perjalanan tandang ke Parma pada Rabu (29/7/2020) dini hari WIB, sebelum menjamu Inter Milan di Stadion Gewiss pada Minggu (2/8/2020) pagi WIB.

Pertandingan menjamu Inter Milan akan menjadi penentuan tim yang akan finis di sebagai runner-up Serie A musim 2019–2020 apabila keduanya meraih hasil serupa pada matchday ke-37.

"Takdir ada di tangan kita sendiri, dengan memenangkan kedua dari dua pertandingan terakhir, kita finis di urutan kedua. Namun, ini bukan tujuan paling penting yang pernah ada. Sangat penting untuk lolos ke Liga Champions, tetapi kami akan melakukan apa saja untuk meraih peringkat kedua," kata Gasperini

Gasperini mengakui bahwa para pemainnya sudah memikirkan pertandingan besar melawan Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions yang diren canakan berlangsung pada 13 Agustus dini hari WIB.

"Ya, kami sedang memikirkan pertandingan melawan PSG. Cara terbaik untuk sampai ke sana adalah tetap terkonsentrasi di dua pertandingan [di Serie A] ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper