Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Udinese vs Juventus: Tendangan Geledek De Ligt Bawa Juve Unggul

Juventus untuk sementara unggul tipis 1-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-35 yang digelar di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020). 
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 24 Juli 2020  |  01:18 WIB
Bek Juventus, Matthijs de Ligt - Juventus
Bek Juventus, Matthijs de Ligt - Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus untuk sementara unggul tipis 1-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-35 yang digelar di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020). 

Juve dalam pertandingan ini nyaris menurunkan semua pemain terbaiknya termasuk Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.Hanya Leonardo Bonucci yang absen karena skorsing kartu kuning.

Peluang pertama di pertandingan ini diraih Udinese pada menit ke-8 setelah sundulan bek kanan Juventus, Danilo, membentur mistar gawang.

Juve membalas empat menit kemudian. Tendangan voli Paulo Dybala dari luar kotak penalti bisa ditepis kiper Juan Musso menggunakan tangan kirinya.

Cristiano Ronaldo yang sedang mengejar gelar Capocannonieri (top skor) menciptakan peluang sebelum jeda di menit 25 lewat sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti tapi menyamping dari gawang Musso.

Hingga menit 30, skor Udinese vs Juventus masih 0-0.

Juve akhirnya bisa memecah kebuntuan dengan mencetak gol di 42 lewat tendangan jarak jauh menyusur tanah yang dilepaskan Matthijs De Ligt dari luar kotak penalti.

Hingga babak pertama berakhir, Skor Udinese vs Juventus tetap 1-0 untuk keunggulan Juve.

Juventus bisa memastikan meraih scudetto musim ini jika berhasil meraih kemenangan lawan Udinese. Dengan tambahan tiga angka, maka poin Juve akan menjadi 83 dan sudah cukup untuk menjadi juara Serie A.

Atalanta yang ada di posisi dua dengan nilai 74 hanya mampu menyamakan poin jika bisa menyapu tiga laga tersisa dengan kemenangan. Sayangnya, Atalanta kalah head to head oleh Juve di musim ini.

Susunan pemain dan formasi Udinese vs Juventus:

Udinese (3-5-2): Musso; Becao, Nuytinck, Ekong; Ter Avest, Fofana, De Paul, Sema, Zeegelar; Okaka, Nestorovski

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Rugani, de Ligt, Alex Sandro; Ramsey,Bentancur, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo

Referee: Irrati

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Juventus Liga Italia
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top