Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Udinese vs Juventus: Tendangan Geledek De Ligt Bawa Juve Unggul

Juventus untuk sementara unggul tipis 1-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-35 yang digelar di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020). 
Bek Juventus, Matthijs de Ligt/Juventus
Bek Juventus, Matthijs de Ligt/Juventus

Bisnis.com, JAKARTA - Juventus untuk sementara unggul tipis 1-0 atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-35 yang digelar di Stadion Friuli, Jumat (24/7/2020). 

Juve dalam pertandingan ini nyaris menurunkan semua pemain terbaiknya termasuk Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala.Hanya Leonardo Bonucci yang absen karena skorsing kartu kuning.

Peluang pertama di pertandingan ini diraih Udinese pada menit ke-8 setelah sundulan bek kanan Juventus, Danilo, membentur mistar gawang.

Juve membalas empat menit kemudian. Tendangan voli Paulo Dybala dari luar kotak penalti bisa ditepis kiper Juan Musso menggunakan tangan kirinya.

Cristiano Ronaldo yang sedang mengejar gelar Capocannonieri (top skor) menciptakan peluang sebelum jeda di menit 25 lewat sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti tapi menyamping dari gawang Musso.

Hingga menit 30, skor Udinese vs Juventus masih 0-0.

Juve akhirnya bisa memecah kebuntuan dengan mencetak gol di 42 lewat tendangan jarak jauh menyusur tanah yang dilepaskan Matthijs De Ligt dari luar kotak penalti.

Hingga babak pertama berakhir, Skor Udinese vs Juventus tetap 1-0 untuk keunggulan Juve.

Juventus bisa memastikan meraih scudetto musim ini jika berhasil meraih kemenangan lawan Udinese. Dengan tambahan tiga angka, maka poin Juve akan menjadi 83 dan sudah cukup untuk menjadi juara Serie A.

Atalanta yang ada di posisi dua dengan nilai 74 hanya mampu menyamakan poin jika bisa menyapu tiga laga tersisa dengan kemenangan. Sayangnya, Atalanta kalah head to head oleh Juve di musim ini.

Susunan pemain dan formasi Udinese vs Juventus:

Udinese (3-5-2): Musso; Becao, Nuytinck, Ekong; Ter Avest, Fofana, De Paul, Sema, Zeegelar; Okaka, Nestorovski

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Rugani, de Ligt, Alex Sandro; Ramsey,Bentancur, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo

Referee: Irrati

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper