Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Milan vs Atalanta, Pioli : Ini Tim yang Berbeda!

Milan akan menjamu Atalanta pada Sabtu (25/7/2020) mulai pk. 02.45 WIB dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A. Pelatih Milan Stefano Pioli menegaskan bahwa tim ini berbeda dengan yang diremukkan Atalanta pada pertemuan pertama tahun lalu.
Pelatih AC Milan Stefano Pioli/Reuters/Valentyn Ogirenko
Pelatih AC Milan Stefano Pioli/Reuters/Valentyn Ogirenko

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih AC Milan Stefano Pioli memperingatkan Atalanta bahwa "ini adalah Milan yang berbeda" dari tim yang diremukkan 0 – 5 pada awal musim.

Milan telah berbelok tajam sejak hasil itu, tanpa kekalahan sejak lockdown dicabut, meskipun mereka belum mengalahkan Atalanta di kandang selama 6 tahun.

"Kami tidak perlu diingatkan. Kami ingin ini berlanjut selama mungkin. Atalanta berada di posisi teratas di hampir setiap bidang statistik, tetapi kami ingin memberikan kinerja besar.”

“Kami telah banyak berubah dibandingkan dengan pertandingan pertama melawan mereka, yang sangat buruk bagi kami dan bagus untuk mereka.”

“Mereka mencetak beberapa gol hebat, tetapi kami masih berada di awal perjalanan kami bersama. Kami telah mengubah cara kami bermain dan beberapa pemain penting telah masuk. Ini adalah Milan yang berbeda.”

“Atalanta adalah salah satu tim terbaik di Italia. Sebenarnya jika mereka mengalahkan Juve, maka perburuan gelar akan tetap terbuka.”

Atalanta bermain imbang dengan Juve di Turin dengan dua gol tuan rumah dicetak Cristiano Ronaldo dari titik penalti.

“Fakta bahwa kita menghadapi tim yang hebat menghilangkan bahaya rasa puas diri. Kami menghadapi tim-tim seperti Juve dan Napoli dengan pendekatan yang tepat.”

“Kami adalah tim yang bertahan dalam permainan. Kami dan Atalanta adalah tim yang telah mengambil poin terbanyak [sejak restart].

“Kami dalam kondisi mental yang ideal, kami masih memiliki tiga pertandingan untuk dimainkan dan kami tidak dapat puas dengan kepuasan kecil ini. Kita harus berusaha mengalahkan mereka yang berdiri di hadapan kita.”

Milan akan menjamu Atalanta pada Sabtu (25/7/2020) mulai pk. 02.45 WIB dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A. Ini merupakan  pertemuan dua tim dengan catatan hebat. Milan tak terkalahkan dalam sembilan laga beruntun, sedangkan Atalanta tak terkalahkan dalam 15 laga beruntun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper