Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Stefano Pioli Pilihan Pertama sebagai Pelatih Milan

Manajemen Milan menegaskan bahwa Stefano Pioli merupakan pilihan pertama untuk duduk di kursi pelatih kepala klub tersebut.
Stefano Pioli/Reuters/Valentyn Ogirenko
Stefano Pioli/Reuters/Valentyn Ogirenko

Bisnis.com, JAKARTA – CEO AC Milan Ivan Gazidis mengklaim Stefano Pioli, yang akan tetap bertugas sampai Juni 2022, adalah 'pilihan pertama' untuk pekerjaan di San Siro.

Pioli dikonfirmasi, karena langkah yang diusulkan untuk mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pengganti Pioli tidak pernah terwujud, dan Gazidis menjelaskan bahwa pelatih saat ini 'selalu menjadi kandidat untuk masa depan' di Via Aldo Rossi.

"Seperti yang telah kami katakan beberapa kali sebelumnya, Stefano Pioli selalu menjadi kandidat untuk masa depan, untuk mengimplementasikan visi kami tentang Milan yang kompetitif dan modern," kata Gazidis kepada kantor berita ANSA yang dikutip Football Italia pada Rabu (22/7/2020).

“Tentu saja, sebagai CEO klub, saya memiliki kewajiban untuk mengevaluasi semua opsi yang mungkin untuk kebaikan Milan, tetapi saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Stefano dan saya selalu menganggapnya sebagai profesional luar biasa, pemimpin sejati, dan oleh karena itu kandidat mutlak untuk melatih Milan."

Tetapi Gazidis mengonfirmasi perundingan dengan kandidat lain untuk posisi itu. “Saya telah berhubungan dengan kandidat lain yang mungkin pada masa lalu, tetapi saya pikir ada terlalu banyak spekulasi di media. Kami belum pernah menandatangani perjanjian atau pra-perjanjian dengan pelatih selain Stefano Pioli.”

“Saya menyangkal bahwa ada komitmen ekonomi untuk klub. Saya ulangi, tidak ada perjanjian yang ditandatangani dengan kandidat lain yang mungkin.”

"Pioli adalah pilihan pertama saya sebagai pelatih dan saya senang kami mengamankan kemampuannya untuk proyek yang kami miliki di depan. Sekarang, kita harus berkonsentrasi untuk mengakhiri musim dengan cara yang positif dan kemudian kita dapat mempersiapkan diri untuk musim berikutnya dengan cara terbaik, dengan waktu terbatas yang tersedia.”

Milan mencatat hasil memuaskan berupa tak tersentuh kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir secara beruntun dan saat ini dalam posisi bagus untuk ke kompetisi Eropa musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper