Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prediksi Liverpool vs Chelsea: Lampard Komentari Penampilan Menurun The Reds

Meski Chelsea pernah membantu Liverpool meraih gelar juara musim ini dengan mengalahkan Manchester City akhir Juni lalu. The Blues mengaku tidak ingin ada belas kasih dalam laga nanti.
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 22 Juli 2020  |  13:58 WIB
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters - Eddie Keogh
Pelatih Chelsea Frank Lampard/Reuters - Eddie Keogh

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea akan menantang tuan rumah Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) dini hari nanti.

Meski Chelsea pernah membantu Liverpool meraih gelar juara musim ini dengan mengalahkan Manchester City akhir Juni lalu. The Blues mengaku tidak ingin ada belas kasih dalam laga nanti.

Lampard menyatakan tak berharap Liverpool akan membalas bantuan mereka tersebut dengan memberikan kemenangan bagi Chelsea.

"Saya tak berpikir seperti itu (Liverpool akan membalas bantuan Chelsea). Saya hanya berpikir soal Liverpool yang kuat yang kita lihat pada sebagian besar musim ini. Itu Liverpool yang saya harapkan," kata dia.

Lampard juga mengomentari performa Liverpool tampak menurun beberapa laga terakhir usai menjuarai Liga Inggris.

Bagi Lampars hal itu sebagai sesuatu yang wajar. Bahkan, Lampard berharap timnya bisa menghadapi Liverpool yang kuat seperti saat mereka belum memastikan gelar juara Liga Inggris.

"Liverpool menjalani musim dengan hebat dan mungkin terkadang normal ketika anda meraih sukses seperti itu kemudian mengalami sedikit penurunan seperti yang mereka tunjukkan belakang karena mereka tak terkalahkan dalam jangka waktu yang panjang sebelumnya," kata Lampard seperti dilansir laman resmi Chelsea.

Chelsea memang membutuhkan kemenangan pada dua laga terakhir musim ini kontra Liverpool dan Leicester City. Posisi ketiga yang kini mereka duduki belum aman karena hanya berjarak satu angka dari dua tim di bawahnya, Leicester City dan Manchester United.

Manchester United dan Leicester City yang akan bertarung pada dini hari nanti pun berpeluang mengkudeta Chelsea.

Kedua tim itu bahkan bisa membuat Chelsea terlempar dari empat besar jika bermain imbang sementara Chelsea kalah dari  Liverpool. Pasalnya, Leicester City dan Manchester United memiliki selisih gol yang lebih baik dari Chelsea.

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-37 antara Liverpool vs Chelsea akan berlangsung pada Kamis dini hari nanti pukul 02.15 WIB. Laga ini akan disiarkan secara langsung oleh MolaTV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea Liga Inggris Liverpool

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top