Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Inggris, ManCity Sungkurkan Watford ke Zona Degradasi

Manchester City menyungkurkan Watford ke zona degradasi, sedangkan Aston Villa keluar zona degradasi setelah menundukkan Arsenal dalam lanjutan Liga Primer Inggris.
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Reuters/Jason Cairnduff
Penyerang Manchester City Raheem Sterling/Reuters/Jason Cairnduff

Bisnis.com, JAKARTA – Watford tersungkur ke zona degradasi setelah dihjar Manchetser City 0–4 dan pada saat bersamaan Aston Villa menundukkan Arsenal 1–0 dalam matchday ke-37 Liga Primer Inggris.

Bermain di Stadion Vicarage Road di Watford pada Rabu (22/7/2020) dini hari WIB, ManCity, yang sudah dipastikan finis sebagai runner-up, mencetak dua gol di setiap babak.

Raheem Sterling menjaringkan dua gol pada menit ke-31 dan 40, sedangkan dua gol tambahan pada babak kedua dikontribusi Phil Foden (63’) dan Aymeric Laporte berselang 3 menit kemudian.

Sementara itu, di Stadion Villa Park di Birmingham, tuan rumah Aston Villa menang berkat gol semata wayang Mahmoud Hassan alis Trezeguet pada menit ke-27 setelah memaksimalkan assist Tyrone Mings.

Hasil dua pertandingan itu membhuat posisi Watford dan Villa bertukar. Watford turun satu setrip ke peringkat ke-18 atau slot teratas zona degradasi, sebaliknya Villa naik satu setrip ke posisi ke-17.

Kedua tim sama-sama mengoleksi nilai 34 dengan Villa memiliki selisih gol lebih baik yakni -26 berbanding -27.

Baik Villa maupun Watford masih terus bersaing untuk menghindari degradasi hingga pekan terakhir yang digelar bersamaan pada Minggu (26/7/2020) mulai pk. 22.00. Villa bertandang ke markas West Ham United, sedangkan Watford menghadapi Arsenal di London.

Sementara itu, Manchester City di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi nilai 78, sedangkan Arsenal menempati peringkat ke-10 dengan perolehan nilai 53.

Matchday ke-37 masih menyisakan dua pertandingan lagi yang digelar pada Kamis (23/23/7/2020) dini hari WIB yakni Manchester United menjamu West Ham serta big match Liverpool vs Chelsea.

Hasil pekan ke-37 hingga Rabu dini hari WIB:  Norwich 0 vs Burnley 2Bournemouth 0 vs Southampton 2Tottenham 3 vs Leicester 0Brighton 0 vs Newcastle 0; Sheffield United 0 vs Everton 1Wolverhampton 2 vs Crystal Palace 0; Watford 0 vs Manchester City 4; Aston Villa 1 vs Arsenal 0.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PremierLeague.com & The Guardian
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper