Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Eric Dier Perpanjang Kontrak di Tottenham Hingga 2024

Dier yang kini berusia 26 tahun telah menjadi pemain kunci dalam lini pertahanan Spurs di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho sejak Mauricio Pochettino dipecat pada November.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  21:21 WIB
Eric Dier - Reuters/John Sibley
Eric Dier - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Eric Dier memperpanjang kontrak bersama Tottenham Hotspur hingga 2024,

Dier yang kini berusia 26 tahun telah menjadi pemain kunci dalam lini pertahanan Spurs di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho sejak Mauricio Pochettino dipecat pada November.

Dier bergabung dari Sporting Lisbon Portugal pada 2014 dan posisi utamanya adalah gelandang bertahan. Sejak itu ia sudah tampil 239 kali dan mencetak 11 gol untuk klub London Utara tersebut, kontraknya sendiri akan habis pada musim panas mendatang.

"Ada banyak kendala musim ini, sejak awal. Situasi sangat sulit bagi semua orang dengan cara berbeda karena semua yang terjadi," kata Dier kepada situs web Spurs yang dikutip Reuters pada Selasa (21/7).

Spurs berada di urutan ketujuh dalam klasemen liga Inggris dengan 58 poin dari 37 pertandingan dan akan menyelesaikan musim mereka dengan bertandang ke Crystal Palace pada Minggu.

Mereka berharap untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa.

Dier akan kembali bergabung dengan rekan setimnya setelah mendapatkan larangan empat pertandingan oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) karena terlibat konfrontasi dengan suporter tuan rumah, setelah Spurs kalah melalui adu penalti oleh Norwich City di putaran kelima Piala FA pada Maret.

"Semoga dalam pertandingan terakhir melawan Crystal Palace kita bisa mendapatkan kemenangan dan berada di Eropa musim depan, mulai dengan yang bersih dan mencoba untuk mencapai hal-hal yang kita inginkan," kata Dier.

"Saya benar-benar senang bisa melanjutkan karier di sini dan dengan senang hati berkomitmen untuk perjalanan baru yang kita jalani sekarang dengan pelatih baru kita."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tottenham

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top