Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Valladolid Targetkan Pinjam Penyerang Real Madrid Reinier Jesus

Klub La Liga Spanyol Real Valladolid berencana meminjam penyerang asal Brasil milik Real Madrid, Reinier Jesus Carvalho.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 20 Juli 2020  |  17:43 WIB
Reinier Jesus Carvalho - Transfermarkt
Reinier Jesus Carvalho - Transfermarkt

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Real Valladolid dilaporkan sedang mempertimbangkan peminjaman untuk penyerang Real Madrid Reinier Jesus Carvalho menjelang musim 2020–2021.

Tim asuhan Sergio Gonzalez mengamankan posisi mereka bertahan di La Liga mereka sejak Juni lalu dan akhirnya finis di peringkat ke-13 dengan koleksi 42 angka.

Meskipun musim 2019–2020 baru berahir pada Senin (20/7/2020) dini hari WIB tadi, Gonzalez sudah merencanakan untuk musim depan, dengan Reinier sebagai target pinjaman.

Laporan El Mundo Deportivo menyatakan Los Blancos, julukan Madrid, ingin memberikan bintang muda mereka kesempatan untuk bermain sepak bola di tim utama dengan status pinjaman di tim lain.

Zinedine Zidane telah meminjamkan sejumlah pemain musim ini, termasuk Alvaro Odriozola, Martin Odegaard, Takefusa Kubo, dan Sergio Reguilon.

Reinier belum membuat penampilan senior di bawah Zidane, setelah menyelesaikan € 35m pindah dari klub Brasil Flamengo pada Januari 2020.

Zidane bisa terbuka untuk kesepakatan jangka panjang untuk pemain berusia 18 tahun itu dalam beberapa bulan mendatang, tetapi perjanjian apa pun tidak akan menyertakan opsi pembelian.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Flamengo

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top